banner 1458x375

7 Atlet Putra Putri Terbaik Batang Akan Bertanding Di PON Papua

  • Bagikan
Olahraga : 7 Atlet terbaik Batang beraudiensi dengan Bupati Batang Wihaji sebelum berangkat bertanding dalam laga PON XX Papua, di Aula Bupati, Kabupaten Batang, Jumat (17/9/2021).
banner 468x60

BATANGUPDATE.COM, Batang – Sebanyak Tujuh Atlet Putra-putri terbaik kabupaten Batang akan ikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021 di Papua yang akan digelar pada Tanggal 2-15 Oktober 2021 mendatang.

Untuk meningkatkan kepercayaan diri, para pemuda pilihan tersebut, beraudiensi dengan Bupati Batang Wihaji sekaligus mendapatkan motivasi langsung sebelum bertanding.

Bupati Wihaji mengapresiasi semangat tinggi atlet asal Kabupaten Batang yang mewakili Jawa Tengah.

Baca Juga :

Waspada Bencana : BPBD Batang Ajak Masyarakat Gunakan Aplikasi inaRISK

“Ada 4 cabang olahraga (Cabor) yakni anggar, sepak bola, voli dan lari 400 meter. Semoga cabang olahraga tersebut yang diwakili 7 warga Batang ini, bisa membawa nama harum Provinsi Jawa Tengah dan Kabupaten Batang,” katanya, usai menggelar audiensi, di Aula Bupati, Kabupaten Batang, Jumat (17/9/2021).

Ia menegaskan, kemampuan para atlet Batang nantinya akan diuji secara maksimal dalam pelaksanaan PON di Papua.

“Ini uji publik pertama, karena dalam kondisi pandemi kegiatan even olahraga tingkat nasional dilaksanakan,” ungkapnya.

Bagi para atlet yang berhasil memperoleh medali emas, perunggu dan perak akan mendapatkan apresiasi khusus dari orang nomor satu di Kabupaten Batang.

“Yang penting mereka semangat dulu saat bertanding, kalau bonus nanti biar saya dan Pak Kapolres yang memikirkan,” jelasnya.

Para atlet ditargetkan dapat membawa pulang medali emas. Namun khusus cabang olahraga voli ditargetkan dapat masuk final.

banner 336x150
banner 120x600
  • Bagikan
banner 1458x180