banner 1458x375

7 Purna ASN Kota Pekalongan Menerima THT

  • Bagikan
Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid SE menyerahkan Tabungan Hari Tua (THT) bagi tujuh purna ASN TMT 1 Oktober 2021 dan santunan kematian bagi tiga PNS yang meninggal. Senin (20/9/21)
banner 468x60

BATANGUPDATE.COM, Pekalongan – Pemerintah Kota Pekalongan melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah menyerahkan Tabungan Hari Tua (THT) bagi tujuh purna ASN TMT 1 Oktober 2021 dan santunan kematian bagi tiga PNS yang meninggal.

Baca Juga :

10 Atlet Pekalongan Targetkan Mendali Emas di PON XX

Penyerahan dilakukan langsung oleh Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid didampingi Kepala BKPPD, Ir Budiyanto, dan ketua PT Taspen yang bertempat di Ruang Setda, Jetayu, Kota Pekalongan, Senin (20/9/21).

“Trimakasih atas pengabdian purna ASN kepada Pemkot Pekalongan dan masyarakat serta turut belasungkawa kepada keluarga ASN yang ditinggalkan,” Ucap Aaf sapaan akrabnya walikota.

Dalam arahanya, Aaf mengingatkan agar tidak tergiur dan berhati-hati dengan investasi yang menawarkan keuntungan besar.

“Purna tugas bukan berarti selesai pengabdian kepada masyarakat dan negeri, justru para purna ASN bisa melanjutkan mengabdi dengan berbagai cara. Salah satunya, turut menyosialisasikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.” Jelasnya.

Selain pengabdian, Aaf juga berpesan agar para ASN purna tugas untuk menggunakan dana THT dengan bijak dan cermat.

Baca Lainnya :

Pelayanan Darurat 24 Jam, Call Center 112 Kota Pekalongan Siap Menerima Aduan Masyarakat

“Mudah-mudahan para purna ASN tetap bisa berkarya dan mengabdikan diri untuk kemajuan masyarakat sesuai dengan keahlian masing-masing,” Pungkasnya.

banner 336x150
banner 120x600
  • Bagikan
banner 1458x180