banner 1458x375

Ambulans Mengalami Kecelakaan Usai Antar Jenazah COVID-19

  • Bagikan
Ambulans Cahaya Surga Bekasi - Jawa barat yang alami kecelakaan terparkir di depan gedung PMI Batang. Dok (Istimewa)
banner 468x60

BATANGUPDATE.COM, Batang – Sebuah ambulans mengalami kecelakaan setelah mengantar jenazah seorang warga Kecamatan Bandar yang meninggal dunia akibat Covid-19.

Ambulans tersebut mengalami kecelakaan tepatnya di depan Bengkel kerja dinas bina marga dan sumber daya air Jl. Pemuda KM.4, Tembelang, Rowobelang, Kec. Batang, Kabupaten Batang, Rabu (7/7/21).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Kronologi mobil di parkir di depan Alfamart.

Namun naas saat sang supir mengisi e-toll, mobil tiba-tiba jalan sendiri dikarenakan hand rem tidak berfungsi sehinggal menabrak mobil yang terparkir di lokasi.

Ambulans yang berangkat dari RS Mitra Keluarga Bekasi dengan armada Ambulans Cahaya Surga Bekasi – Jawa barat tersebut mengalami kecelakaan saat perjalanan kembali dari Kecamatan Bandar sekitar pukul 18.30 WIB untuk menuju Bekasi.

Beruntung tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut.

“Saya istirahat di Batang dulu mas, saya tidak kuat kalau malam ini melanjutkan perjalanan ke bekasi,”Ujar Ivan Supir Ambulan.

Insya allah besok setelah mobil sudah kami perbaiki dari bengkel kami bersama mas paksi (Kernet Ambulan) langsung pulang ke Bekasi.

“Kami berterima kasih kepada satgas Covid 19 Kabupaten Batang telah membantu kami, dan menyiapkan tempat beristirahat.” Pungkasnya.

banner 465x150
banner 120x600
  • Bagikan
banner 1458x180