banner 970x250

AMSINDO Jateng, Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Batang.

  • Bagikan
Batang Update Berikan Sembako Kepada Warga Terdampak PPKM di Batang, Kamis (29/7/21). Dok (Batang Update)
banner 468x60

Batang Update – Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 diperpanjang oleh pemerintah dari tanggal 26 Juli hingga 2 Agustus 2021.

Dengan diterapkanya PPKM ini berdampak langsung disektor ekonomi dan sosial kesemua pihak tak terkecuali khususnya masyarakat kurang mampu.

Menyikapi hal itu Asosiasi Media Sosial dan Online Indonesia (AMSINDO) Wilayah Jawa Tengah bersama admin batangupdate.com membagikan sembako untuk masyarakat kurang mampu.

Kordinator Amsindo Batang Jawa Tengah Dicky Ferryanda mengatakan, Bantuan diberikan kepada warga yang terdampak secara langsung adanya penerapan PPKM.

“Target kita diantaranya Karyawan terkena PHK, Penjual usaha menengah kebawah, Petugas Parkir yang tempatnya sepi pengunjung,” Ungkapnya.

Bantuan dibagikan di sekitaran jalan Karangasem Utara, Kecamatan Batang Kabupaten Batang, Kamis (29/9/21).

Kegiatan ini dilakukan secara serentak di wilayah Jawa Tengah oleh para admin media sosial diantaranya, Purworejonya.id, Seputar banjarnegara, visit surakarta.

Batang Update, Grobogan bersemi, Explore Temanggung, Purbalinggaku, Liputan Kendal Terkini, Soloinfo, Seputar Brebes.

Dicky menambahkan, Alhamdulillah amanah ini sudah kita salurkan khusus di wilayah Kabupaten Batang.

“Walaupun tak seberapa nilainya namun yang kita harapkan semoga bisa meringankan beban ekonomi penerima serta menjadikan berkah bersama.”Terangnya.

banner 336x150
banner 120x600
  • Bagikan
banner 1458x180