banner 970x250

Antusias Warga Gringsing Ikuti Vaksinasi Semakin Meningkat

  • Bagikan
Vaksinasi : Sejumlah Warga Ikuti Vaksinasi Di Kantor Kecamatan Gringsing pada Selasa (14/9/21).
banner 468x60

BATANGUPDATE.COM, GRINGSING – Program Vaksin Merdeka Tahap II yang dilaksanakan jajaran Polres Batang kembali menuai sukses besar, hal ini terbukti dari antusias warga yang datang ke tempat vaksinasi.

Untuk wilayah Polsek Gringsing, kegiatan vaksinasi mengambil tempat di Kantor Kecamatan Gringsing pada Selasa (14/9/21).

Pantauan di lokasi, guyuran hujan deras tidak mengurangi semangat masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, meskipun datang dengan sedikit ribet karena harus membawa payung ataupun jas hujan.

Baca Juga :

Kapolda Jateng Meninjau langsung Vaksinasi Santri Ponpes Ma’had Al Munawwir Gringsing

Berliana, warga desa Yosorejo mengaku lega sudah divaksin dua kali dan tidak ada keluhan apapun seperti warga yang lainnya. Ini membuktikan jika vaksin tidak membuat pusing atau mual. Ditambah lagi pernyataan seorang tokoh agama kharismatik KH Solikhin Syihab yang menyatakan vaksin halal.

Kapolsek Gringsing Iptu Andi Fajar menyatakan senang melihat kepatuhan dan kesadaran warga untuk melindungi diri dari ganasnya virus Covid-19.

“Alhamdulillah masyarakat sekarang sadar akan pentingnya mewujudkan kekebalan tubuh secara komunal sesuai anjuran pemerintah.” Ujarnya.

Untuk ke depan kami tetap mengupayakan semua masyarakat bisa divaksin. Upaya kami sudah membuahkan hasil. Gringsing yang dulu masuk zona merah sekarang sudah hijau.

“Pelaksanaan Vaksin Merdeka Tahap II lebih tertib dibanding yang pertama karena setiap desa ditentukan jamnya sehingga tidak terjadi antrian.” Tegas Kapolsek.

Baca Lainnya :

Dua Santri Ponpes Ma’had Al Munawwir Gringsing Dapat Hadiah Laptop

Sampai ditutup total ada 904 warga yang divaksin tahap II. Bagi yang terlambat datang disarankan untuk ikut vaksin di Polsek lain di wilayah Batang.

banner 336x150
banner 120x600
  • Bagikan
banner 1458x180