banner 1458x375

PPKM Diperpanjang, ASN Batang di Minta Peduli Warga Terdampak Covid-19

  • Bagikan
Peduli ASN di Wilayah Kecamatan Blado kepada warga yang miskin yang terdampak Covid-19.
banner 468x60

Batang Update, Batang – Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berdampak pada perekonomian warga. Hal itu mengetuk hati para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Batang.

Bupati Batang Wihaji menyampaikan, bahwa kepada seluruh ASN di lingkup Pemkab Batang agar peduli dan berpartisipasi kepada warga yang terdampak COVID-19 serta di masa PPKM di Kabupaten Batang.

“Hari ini, pemerintah menyalurkan bansos untuk warga yang rentan di tengah pandemi COVID-19,” kata Camat Blado Kusnoto saat ditemui di Kantor Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Selasa (10/8/2021).

Baca Juga

TMMD yang dilaksanakan di Desa Gerlang ini akan dilaporkan sampai komando atas

Ia mengatakan, Peduli ASN di Wilayah Kecamatan Blado kepada warga yang miskin yang terdampak atau terkonfirmasi positif COVID-19, bantuan tersebut bersumber dari kepedulian para ASN dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Bantuan tersebut sejumlah 75 paket sembako dan akan diberikan kepada seluruh warga yang terdampak COVID-19 di wilayah Kecamatan Blado,” jelasnya

Ia juga menyampaikan, kepada warga agar saat beraktivitas selalu menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) terutama menggunakan masker.

“Tetap taati prokes dan masker selalu dipakai agar terhindar dari paparan COVID-19,” katanya

Lanjut dia, Semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka. Bantuan tersebut merupakan sebagai bentuk kehadiran negara untuk meringankan beban masyarakat.

banner 336x150
banner 120x600
  • Bagikan
banner 1458x180