banner 728x250

Atlet Angkat Berat Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Batang Siap Bertanding,

IMG 20220531 WA0022
banner 468x60

 

BATANGUPDATE.COM, Batang – Pembinaan di bidang olahraga khusus angkat berat bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang berjalan di Lapas Batang selama beberapa bulan, ternyata membuahkan hasil dengan menyiapkan 1 atlet angkat berat yang siap bertanding dalam berbagai event.

banner 325x300

Pernyataan itu disampaikan Kalapas Rindra Wardhana saat melaporkan seluruh kegiatan kepada Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng, (31/5/2022).

Baca juga :

Manasik Haji Di Islamic Center Batang, Ini Pertama Kalinya Digunakan

Disparpora Batang Lepas Kontingen POPDA, Berharap Membawa Prestasi

Kepala Lapas Batang Rindra Wardhana menyampaikan, progres terkait pembinaan olahraga pada cabang angkat besi, selama 6 bulan telah dilakukan pelatihan dan pendampingan terhadap 9 orang WBP.

PJ Bupati Batang Mengecek Langsung Ketersediaan Minyak Goreng Dipasar

“Hingga akhirnya muncul 1 WBP yang berpotensi menjadi lifter atau atlet angkat besi di dalam naungan Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Kabupaten Batang, serta 1 orang WBP diproyeksikan untuk menjadi atlet angkat berat atau mewakili Persatuan Angkat Berat Seluruh Indonesia (Pabersi) Kabupaten Batang dalam multi event PraPorprov Jateng,” kaanya, saat ditemui, di Lapas Batang, Kabupaten Batang, Selasa (31/5/2022).

 22 total views,  1 views today

banner 325x300