banner 1458x375

Bermain Siang Hari, Persibat Menahan Imbang PSIR 0-0

  • Bagikan
Liga 3 Jateng
Permainan apik, Persibat Batang vs PSIR Rembang, Jum'at 5/11 (Foto : Persibat)
banner 468x60

BATANGUPDATE.COM, Kendal – Liga 3 Grub C Provinsi Jawa Tengah saat ini memasuki pada Pertandingan ke 3. Beberapa tim Peserta mulai bermain all out karena di pertandingan ini bisa menjadi penentu kelolosan mereka ke babak selanjutnya.

Persibat Batang yang pada pertandingan sebelumnya memenangkan dua laga menghadapi Persipur dan PSDB Demak kembali menghadapi tim kuat lainnya PSIR Rembang di Stadion Utama Kendal, Jum’at (5/11/2021) Siang.

Baca Juga : Pertandingan Ke 2 Grup C Persibat Taklukkan PSDB Demak 1-0

PSIR Sendiri merupakan tim kuat yang pada pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan tuan rumah Persik Kendal 1-0.

Di babak pertama Persibat Batang bermain dengan tampil menyerang. Lini depan Persibat yang di posisikan oleh Duet Faroni dan M. Irfan beberapa kali mendapatkan peluang bagus.

Pada menit ke-30 tendangan Keras irfan dari samping kirim hampir saja menjebol gawang tapi sayang Kiper PSIR masih mengantisipasi dengan baik.

Pada menit 43 M. Irfan harus ditandu karena cidera setelah benturan dengan salah satu pemain PSIR. di menit akhir babak kedua PSIR gantian menyerang pemain depan PSIR Surya Andi lolos dari pertahanan Persibat dan melakukan shoting keras dan Untungnya kiper Persibat Niko dapat mengantisipasi dengan baik dan babak pertama usai dengan skor kaca mata 0-0.

Di babak kedua permainan terlihat lebih agresif beberapa kali Persibat menyerang pertahan PSIR, pada menit 52 Persibat mendapatkan hadiah pinalti setelah salah satu pemain Persibat di jegal di titik putih tetapi Febri gagal mengeksekusi tendangan bola yang ditendang sanggup di bendung Kiper rembang. Hingga peluit tanda akhir Pertandingan skor masih tetap 0-0.

Abdul Muin asisten Pelatih Persibat menyampaikan apresiasi nya kepada pemain yang sudah berjuang penuh untuk tim.

“Pertandingan pada hari ini dilaksanakan pada pukul 13.15 tentunya sangat cukup menguras fisik pemain dan saya apresiasi perjuangan anak anak bermain dengan sekuat tengah mereka inilah permainan yang terbaik dihari ini jika nanti main melawan dengan kendal bermain dengan baik kita akan lolos”.jelas Muin.

Pertandingan selanjutnya Persibat akan menghadapi tim tuan rumah Persik Kendal.

Baca Lainnya : Persibat Batang Kalahkan Persipur Purwodadi 2-1

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan menentukan untuk Persibat untuk lolos dari fase grup dan Persibat saat ini masih bertahan di posisi puncak klasemen grub c Liga 3 Jateng.

banner 465x150
banner 120x600
  • Bagikan
banner 1458x180