banner 728x250

Bupati Pekalongan Melepas Pemberangkatan Calhaj Kloter 33

Calhaj
Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, kembali melepas jamaah calon Haji (calhaj) kloter 33 dari Pendopo Kabupaten Pekalongan, Sabtu (25/6/22)
banner 468x60

BATANGUPDATE.COM, KAJEN – Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, kembali melepas jamaah calon haji (calhaj) asal Kabupaten Pekalongan, Sabtu (25/6/22) pagi.

Kali ini sebanyak 211 calhaj kelompok terbang (kloter) 33 dilepas dari Pendopo Bupati Pekalongan menuju Asrama Haji Donohudan, Surakarta, sebelum berangkat ke Tanah Suci. Sebelumnya, Jum’at (24/6/22) siang, sebanyak 95 calhaj Kloter 32 dilepas.

banner 325x300

211 calhaj Kabupaten Pekalongan berada satu kloter dengan rombongan calhaj asal Kabupaten Batang.

BACA JUGA : Pemberangkatan Calhaj Kloter 33 Dari Batang

Sedangkan 95 calhaj yang telah dilepas sebelumnya, satu kloter dengan jamaah haji asal Kabupaten Banyumas.

Dalam sambutannya pada kegiatan tersebut, Bupati Fadia menyampaikan ucapan selamat kepada para Jamaah calhaj yang tahun ini bisa berangkat ke tanah suci.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Bupati Pekalongan mengucapkan selamat untuk Bapak Ibu semuanya. Selamat menunaikan ibadah haji. Selamat menjadi tamu Allah. Selamat menjadi orang-orang terpilih dari Allah,” ujarnya.

BACA JUGA : Pemkab Pekalongan Prioritaskan Layanan Kesehatan Gratis

Dia juga menyampaikan doa agar para jamaah yang akan berangkat menjadi haji yang mabrur, dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar serta dapat pulang kembali dengan selamat.

“Saya mendoakan Bapak Ibu semua jamaah haji Kabupaten Pekalongan ini Insya Allah pulang pergi dengan selamat semua, dan tidak ada yang sakit, dan tidak ada yang hilang,” tuturnya.

BACA LAINNYA : Sempat Mendapat Penolakan, Desa Wonokerso Buat Inovasi Biogas

Kepada Ketua Rombongan, Bupati Fadia meminta mereka untuk menjaga para Jamaah Calhaj dengan baik karena banyak dari para Caljah sudah berumur.

banner 325x300