banner 1200x250
Berita  

Cinta Segitiga Warga Kedawung, Ini Penjelasan Kapolsek Limpung

Polemik Pembagian Harta Gono Gini

Avatar photo
Cinta Segitiga
Anggota Polsek Limpung Mengevakuasi Warga soal polemik permasalahan harta gono gini di Desa Kedawung, Senin (25/4/2022) Foto Tangkapan Layar Instagram Batanginfo.id
banner 120x600
banner 468x60

BATANGUPDATE.COM, BANYUPUTIH – Polemik mengenai harta bersama atau harta gono gini sering menjadi masalah apabila salah satu atau keduanya belum bisa menyelesaikan permasalahan tersebut lewat jalur kekeluargaan.

Seperti baru-baru ini sebuah video viral di media sosial yang diunggah oleh akun Instagram dan Facebook @batanginfo.id.

banner 1200x250

Dalam unggahannya di akun tersebut dengan narasi Cinta Segitiga seorang suami istri.

Baca Juga :
Densus 88 Menangkap Terduga Teroris Kakak Beradik di Limpung

“Awal cerita pasangan suami istri yang sudah mempuanyi anak, perempuan pergi dengan pria lain,” kutip akun Instagram @batanginfo.id, Selasa (26/4/2022).

Tak diduga perempuan tersebut pulang dengan pria lain menanyakan harta gono gini.

“Karena keluarga dan warga sudah geram dengan seorang ibu yang tega meninggalkan anaknya demi kesenangan pribadi. Akhirnya wanita tersebut di usir paksa.”tulisnya.

Tampak dalam video, para warga berkerumun mendekati mobil polisi yang ada dilokasi, terdengar juga dalam video banyak warga yang berteriak dan bersorak saat Anggota kepolisian meng evakuasi mantan istri tersebut.

Warganet memberikan berbagai ragam komentar, salah satunya akun bernama nita_kalista21, “abot lanangan timbang anak, bongko tenan utekeh (Berat laki-laki lain dari pada anaknya, ngeselin banget otaknya).” Komentarnya.

Menanggapi postingan tersebut, Kapolsek Limpung AKP Prisandi Tiar menjelaskan, kejadian tersebut benar terjadi di wilayah hukumnya, tepatnya di Desa Kedawung, Kecamatan Banyuputih.

“Perlu kami luruskan yang terjadi sebenarnya itu bukan masalah cinta segitiga, melainkan masalah pembagian harta gono gini oleh pasangan suami istri yang sudah bercerai, namun di pengadilan belum ada pembahasan mengenai pembagian harta gono gini,” katanya, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (26/4/2022) sore.

banner 1200x200