Warning: Undefined array key "icon_types" in /var/www/vhosts/batangupdate.com/http/batangupdate.com/wp-content/plugins/menu-icons/includes/settings.php on line 81
Detik-Detik Ledakan Kecelakaan Kereta Api di Semarang
banner 1200x250

Detik-Detik Ledakan Kecelakaan Kereta Api di Semarang

Avatar photo
Kecelakaan kereta api Brantas
Kecelakaan Kereta Api Brantas menabrak truk kontainer hingga meledak di kota Semarang. Dok : Istimewa
banner 120x600
banner 468x60

BATANGUPDATE.COM, SEMARANG – Detik-detik Kecelakaan Kereta Api 112 (KA) Brantas menabrak truk kontainer hingga meledak dari pemberangkatan Pasar Senen tujuan Blitar di JPL 6 Km 1+523, di jalan Jerakah- kota Semarang Poncol. Selasa (18/7/23) sekitar pukul 19.32 WIB,

Akibat kejadian tersebut, lokomotif KA Brantas mengalami kebakaran dan 2 jalur KA pada petak Jerakah-Semarang Poncol untuk saat ini belum bisa dilalui.

banner 1200x250

“Tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut. Masinis dan Asisten Masinis serta para penumpang kereta api dinyatakan selamat. Namun terdapat kerusakan sarana, prasarana, dan keterlambatan perjalanan KA.” Tegas VP Public Relations KAI, Joni Martinus.

Baca Juga : Kecelakaan Maut di Tol Batang-Semarang 7 Orang Tewas

Saat ini, para petugas KAI dibantu dengan pihak terkait, masih melakukan evakuasi kereta api dan evakuasi bangkai truk yang tersangkut di jembatan dekat perlintasan sebidang.

“Kami ingatkan kembali, bahwa aturan melintas di perlintasan sebidang adalah berhenti di rambu tanda STOP, tengok kiri- kanan.” Terangnya.

Apabila telah yakin aman, baru bisa melintas. Patuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada, agar masyarakat aman dan selamat ketika melintas di perlintasan sebidang.

banner 1200x200