banner 1200x250

Diskominfo Batang Resmikan Dashbord Analytic untuk Mempermudah Pelayanan

Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki mengatakan, sangat berterima kasih kepada Kepala Diskominfo Kabupaten Batang yang telah menyusun proyek perubahan tugas diklat Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) II yang membuat aplikasi Dashboard Analytics Selasa 1 November 2022.
banner 1200x60

BATANGUPDATE.COM – Pada era digitalisasi masyarakat menuntut cepat dalam akses informasi termasuk data tentu menjadikan Pemerintah Daerah semaksimal mungkin memberikan secara efisien.

Untuk itu Pemerintah Kabupaten Batang lewat inovasi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Batang Triossy Juniarto meresmikan transformasi digitalisasi data agar lebih efisien yang bernama Dashboard Analytics di Ruang Command Center Diskominfo Kabupaten Batang, Selasa 1 November 2022.

banner 1200x300

Baca juga : FRPB Batang Bahas Program Kerja Dan Penguatan Mental Relawan

Hal ini sebagai pemicu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lain agar terus memperbarui data secara berkal,a jadi tidak ada lagi data linier saja.

Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki mengatakan, sangat berterima kasih kepada Kepala Diskominfo Kabupaten Batang yang telah menyusun proyek perubahan tugas diklat Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) II yang membuat aplikasi Dashboard Analytics.

Baca juga : Arkeolog Temukan Situs Candi Bata Tertua di Batang

“Aplikasi ini mengangkat tema tranformasi digitalisasi data dan informasi pemerintahan yang merupakan inovasi baru untuk mempermudah pelayanan di bidang pemerintah dan informasi.

banner 1200x300