banner 970x250

Dukung Produk UMKM, Relawan Sahabat Ganjar Borong Produk Usaha Mikro

  • Bagikan
Dukung UMKM : Relawan Sahabat Ganjar karisidenan Pekalongan borong dagangan UMKM, Sabtu (11/9/21)
banner 468x60

Batang Update, Batang – Relawan Sahabat Ganjar karisidenan Pekalongan kembali membuat gebrakan dengan mengadakan aksi borong dagangan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Aksi tersebut dilakukan serentak di 51 kota di Indonesia, sementara di kota Batang dilakukan di jalan Raya Batang-Bandar dengan memborong dagangan mie ayam gerobak,es krim kelileng, Siomay dan produk UMKM lainnya.

Aksi tersebut diberi nama Larisin Modalin Usaha Mikro Se-Indonesia di 51 lokasi yang tersebar di Indonesia.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Batang, Khoirudin mengatakan, Hari ini kita melakukan kegiatan untuk membantu para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dengan cara memborong dagangannya.

Baca Juga :

Nglarisi Dodolan, Bantu UMKM Batang Bangkit dari PPKM

“Setelah kami borong dagangan dari penjual mie ayam, Siomay, Es Cream tersebut langsung kami bagikan kepada mereka yang tak mampu serta masyarakat yang melintas di sekitaran lokasi,” kata Khoirudin saat membagikan makanan di Jalan Raya Batang-Bandar tepatnya di Desa Siwatu Kecamatan Wonotunggal, Kabupaten Batang, Sabtu (11/9/21) siang.

Harapan dari Sahabat Ganjar dengan mengadakan kegiatan seperti ini yaitu untuk mendongkrak ekonomi menengah ke bawah.

“Khususnya para pedagang pedagang kecil yang sekarang sangat terdampak oleh pandemi Covid-19.”ujarnya.

Kita ini memberikan, lanjutnya, Iya intinya larisin dan modalin walaupun sedikit kita memberikan modal kepada mereka dan dilarisin biar dagangannya itu cepat habis menjadi berkah unutk keluarganya.

banner 336x150
banner 120x600
  • Bagikan
banner 1458x180