banner 1200x250

Mas Mbak Duta Wisata Batang Adakan Bazar for Wakaf Bersama ACT

Duta Wisata Batang
banner 120x600
banner 468x60
BATANGUPDATE.COM, BATANGMas Mbak Duta Wisata Batang bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Pekalongan mengadakan Live Music dan Bazar for Wakaf pada Minggu (17/04) di Alun-Alun Kabupaten Batang. Kegiatan ini merupakan salah satu dari program sosial Mas Mbak Duta Wisata Batang dan ACT Pekalongan di bulan Ramadhan tahun ini.
Dalam kegiatan ini, sejumlah anggota dari Mas Mbak Duta Wisata Batang mengadakan live music di saat bazar berlangsung. Bazar for Wakaf ini sendiri menjual pakaian baru dengan harga murah. Hasil penjualan ini nantinya akan disalurkan untuk wakaf di Pondok Pesantren Al Mumtaza Kabupaten Batang.
“Kami ingin mengadakan project sosial untuk membantu sesama di bulan Ramadhan. Jadi, kami memilih untuk bekerjasama dengan ACT mengadakan acara ini,” ujar Galah, salah satu anggota Mas Mbak Duta Wisata Batang.
Kegiatan ini pun disambut antusias oleh masyarakat yang berada di Alun-Alun Batang. Banyak dari mereka yang mengunjungi bazar tersebut untuk melihat dan membeli baju yang dijual. “Kami berharap hasil dari bazar ini dapat membantu pembangunan infrastruktur di Pondok Pesantren Al Mumtaza,” ujar Dewi, Partnership ACT Pekalongan.
Sementara itu, ACT Pekalongan memiliki beragam program di bulan Ramadhan ini. Program tersebut di antaranya adalah berbagi paket ifthar untuk santri dan dhuafa, berbagi untuk anak yatim, dan berbagi paket lebaran untuk tukang becak di Pekalongan.
banner 1200x200