banner 1200x250

Fornas VII 2023, Atlet Inassoc Batang Berhasil Juara 2 Tingkat Nasional

Innasoc batang juara 2 di ajang Fornas VII di Bandung
Atlet Inassoc Batang, Yan senja Fitriadi (Tengah) berhasil meraih mendali perak kategori Combat Tactical Shoting 1 On 1 Rifle Open diajang Fornas VII 2023 di Bandung, Jawa Barat. Foto : Istimewa
banner 120x600
banner 468x60

BATANGUPDATE.COM, BATANG – Kontingen olahraga Jawa Tengah mengikuti Festival Olahraga Masyarakat Nasional (FORNAS) VII 2023 yang digelar di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, sebanyak 1.410 pegiat olahraga dari Jateng telah dikirim, diantaranya atlet dari kabupaten Batang.

Setelah berhasil membawa empat tropi dalam ajang Festival Olahraga Masyarakat Daerah (Forda) tingkat Jawa Tengah, kini Atlet Indonesia Airsofter Association (Inassoc) Kabupaten Batang kembali membawa nama harum daerahnya.

banner 1200x250

Tim Inassoc Kabupaten Batang berhasil membawa pulang medali perak dan trofi sebagai juara dua kategori Combat Tactical Shoting 1 On 1 Rifle Open dalam Festival Olahraga Rekreasi Nasional atau Fornas VII yang berlangsung di Lanud Sulaiman Kabupaten Bandung Jawa Barat yang digelar pada 2 – 4 Juli 2023.

“Alhamdulillah Tim Inassoc Batang kembali membawa harum dikancah olahraga senapan angin di ajang Fornas,” kata Ketua Pengurus Cabang Innassoc Kabupaten Batang Muhamad Arif saat dihubungi media, Selasa (4/7/2023).

Baca Juga : Atlet Airsoft Batang Berhasil Bawa 4 Tropi Diajang Forda Jateng

Pria yang akrab dipanggil Bang Ayiep itu menyampaikan, bahwa prestasi itu cukup membanggakan. Pasalnya, dengan latihan yang cukup singkat para atletnya mampu menunjukkan prestasi di kancah nasional.

“Ini sangat membanggakan dimana dengan latihan yang sangat singkat waktunya berhasil membawa prestasi untuk Kabupaten Batang,” jelasnya.

Meskipun mengalami keterbatasan peralatan dan tempat latihan, tidak menyurutkan semangat para atlet Inassoc Batang untuk berjuang dan terus berprestasi.

banner 1200x200