banner 728x250

Futsal Championship Batang Cup Kembali Digelar Oleh KMBS

Futsal Championship Batang Cup
KMBS Gelar Futsal Championship Batang Cup 2022, di Yes Futsal, Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang.
banner 468x60

BATANGUPDATE.COM, BATANG – Sempat terdampak pandemi covid-19 selama satu tahun, Futsal Championship Batang Cup kembali digelar oleh Keluarga Mahasiswa Batang Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang (KMBS).

Turnamen ini bertemakan “Show Your Talent, Be The Real Champion”, yang digelar pada tanggal 18-19 Juni 2022 di Yes Futsal, Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

banner 325x300

Futsal Championship Batang Cup digelar sebagai ajang para atlet berdomisili di Kabupaten Batang untuk mengaktualisasikan dirinya melalui pertandingan yang sehat.

BACA JUGA : Tutup Sosialisasi Kampus, Forkombi Gelar Batang Education Fair

Tidak hanya menciptakan prestasi, kegiatan ini juga sebagai wujud usaha pembentukan karakteristik setiap individu, supaya dapat beradaptasi di lingkungan baru serta meningkatkan kualitas pemuda di bidang olahraga.

Ketua Panitia Futsal Championship Batang Cup 5, Muhammad Aji Bandan pada saat sambutan mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada para peserta.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan peserta selama pertandingan dimulai dari technical meeting hingga selesai, serta pihak yang bersedia diajak kerja sama untuk menyukseskan pertandingan futsal ini.” ungkap Muhammad aji bandan kepada media yang diterima Senin (20/6/22).

BACA JUGA : Sprinter Muda Batang Berhasil Meraih Medali Emas di Kejuaraan Atletik Jateng Open 2022

Ia mengatakan, dalam pertandingan ajang Futsal Championship Batang Cup ini terjadi sedikit kericuhan.

 119 total views,  1 views today

banner 325x300