banner 1200x250

Gelar Kampanye Akbar di Batang, Kader PDI Perjuangan Tengku Zanzabella Bertekad Pertahankan Kemenangan

Avatar photo
Calon legislatif (Caleg) DPR RI dari PDIP daerah pemilihan (dapil) Jawa tengah X, Tengku Zanzabella di Dampingi Kaharudin Caleg DPR Daerah Kabupaten Batang dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang Ahmad Ridwan.
banner 120x600
banner 468x60

BATANGUPDATE.COM, BATANG – PDI Perjuangan memasang target untuk terus mempertahankan tradisi kemenangan di provinsi Jawa Tengah. Untuk itu, partai kader PDIP Jawa Tengah terus bergerak untuk mewujudkan kemenangan baik untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 di wilayah yang selama ini dikenal sebagai kandang banteng.

Salah satu kader PDIP Jawa Tengah, Tengku Zanzabella turut bertekad memenangkan PDIP di wilayah Jawa Tengah. Terbaru, calon legislatif (Caleg) DPR RI daerah pemilihan (dapil) Jawa tengah X itu, menginisiasi kampanye akbar PDIP di Lapangan Desa Juragan, Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

banner 1200x250

Baca juga :  UNISS Batang Tingkatkan Keahlian Jurnalistik di era pewarta instan

“Ini adalah kegiatan perdana yang saya buat sebagai komitmen saya untuk partai yang memberikan saya kesempatan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat khusus nya di dapil saya, dapil X” ujarnya.

PPI Batang Salurkan Air Bersih untuk Mengatasi Krisis di Wilayah Kabupaten Batang

Tengku Zanzabella berhasil mengumpulkan ribuan massa simpatisan dan kader PDI Perjuangan Kabupaten Batang dan Kota Pekalongan yang membanjiri kegiatan yang diinisiasi olehnya tersebut.

Lebih lanjut, Tengku Zanzabella mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut digelar dalam rangka pemantapan gugus tugas guna memenangkan caleg dan pasangan capres-cawapres usulan partai PDI Perjuangan.

Dalam acara tersebut, Tengku Zanzabella berharap ribuan massa dan simpatisan yang hadir akan konsisten memilih para caleg dan pasangan calon capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada hari pencoblosan di 14 Februari 2024 mendatang.

Membentengi Diri Dengan Al-Qur’an: Kemenag Batang Ajak ROHIS Menjadi Pelopor Kebaikan

“Saya berharap ribuan massa dan simpatisan ini akan tetap konsisten memenangkan PDI Perjuangan, baik caleg dan capres-cawapres sehingga kita mampu mencetak tiga kali kemenangan untuk skala nasional” tutur Tengku Zanzabella.

Turut hadir dalam acara tersebut caleg DPRD Kabupaten Batang Kaharudin Selaku tuan rumag, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang Ahmad Ridwan. Serta Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan Agung Satria.

 

banner 1200x200