banner 1200x250
Berita  

Generasi Muda Harus Bijak Menggunakan Media Sosial

Avatar photo
Kepala Bidang IKP Diskominfo Batang Puji Setyowati mengingatkan agar generasi muda bijak menggunakan medsos, Kamis (26/8/2021).
Kepala Bidang IKP Diskominfo Batang Puji Setyowati mengingatkan agar generasi muda bijak menggunakan medsos, Kamis (26/8/2021).
banner 120x600
banner 468x60

Perkembangan media sosial (medsos) dapat membawa dampak positif sekaligus dampak negatif, sehingga remaja atau generasi muda harus bijak dalam menggunakannya.

Hal itu ditegaskan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Batang Puji Setyowati saat sosialisasi Penggunaan Media Sosial di Era Milenial yang digelar Pemerintah Kelurahan Karangasem Selatan bekerja sama dengan Karang Taruna Tunas Bangsa Karangasem Selatan, Kamis (26/8/2021).

banner 1200x250

“Para generasi muda milenial, Karang Taruna Tunas Bangsa harus lebih bijak dalam menggunakan medsos. Informasi yang cepat masuk harus bisa diidentifikasi terlebih dahulu apakah informasi itu bisa dipercaya atau malah bisa menimbulkan hoaks,” ucapnya dalam kegiatan yang digelar di Pendopo Karangasem Selatan, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang itu.

Lebih lanjut Puji mengingatkan, medsos harus bisa dimanfaatkan sebagai sarana berinteraksi, berkomunikasi, berbisnis, dan berdiskusi untuk membahas hal-hal yang sifatnya positif.

Sosialiasi “Penggunaan Media Sosial di Era Milenial” di Pendopo Karangasem Selatan, Kamis (26/8/2021).

“Saya berharap, pemuda Karang Taruna Tunas Bangsa bisa lebih bijak dalam menggunakan medsos,” tuturnya di hadapan para pengguna media sosial dan perwakilan remaja dari 31 Rukun Tetangga (RT) di kelurahan Karangasem Selatan yang tergabung dalam Karang Taruna Tunas Bangsa itu.

Baca Juga: BNNK Batang Harus Berantas Narkoba di Pekalongan

banner 1200x200