Warning: Undefined array key "icon_types" in /var/www/vhosts/batangupdate.com/http/batangupdate.com/wp-content/plugins/menu-icons/includes/settings.php on line 81
Innalillahi, 3 Jamaah Haji Asal Batang Meninggal Dunia di Makkah
banner 1200x250

Innalillahi, 3 Jamaah Haji Asal Batang Meninggal Dunia di Makkah

Jamaah Haji Asal Batang Meninggal Dunia
Petugas membawa jenazah untuk dishalatkan di Masjidil Haram, Makkah, Arab Saudi. Sumber Foto : detik.com
banner 120x600
banner 468x60

BATANGUPDATE.COM, BATANG – Seorang jamaah haji asal Kabupaten Batang, Hj Sri Kantun (58) tahun warga Kasepuhan Batang, yang tergabung kloter Sapu Jagat, yang meninggal dunia di Makkah, pada Kamis 6 Juli 2023 pukul 02.00 Waktu Arab Saudi atau pukul 18.00 WIB.

Sebelumnya ada dua jamaah haji kloter 42 tahun dari Subah yang juga meninggal dunia di Tanah Suci, yakni H. Mabrur bin H. Khafizin 46 tahun dan H. Suprapto bin Ahmad Suyuti 70 tahun.

banner 1200x250

Jajaran Kantor Kemenag Batang bertakziah ke keluarga dari jamaah haji yang meninggal dunia di Tanah Suci Makkah.

Baca Juga : Jamaah Haji Asal Batang Meninggal Dunia di Makkah

Kepala Kantor Kemenag Batang, Akhmad Farkhan menyampaikan, secara resmi dan sebagai wujud bela sungkawa, pihak Kemenag mengabarkan langsung bahwa Hj. Sri Kantun meninggal dunia di Tanah Suci.

Kunjungan diterima oleh perwakilan keluarga, Hj. Muktiaroh.

“Sejumlah hak dari almarhumah disampaikan kepada keluarga, salah satunya air zam-zam lima liter,” terangnya, saat ditemui, di kediaman almarhumah, di Kasepuhan, Kabupaten Batang, Jumat (7/7/2023).

Almarhumah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Soraya di pinggiran Kota Mekkah. Sebagai bukti saat ini pihak dokter kloter sedang mengurus penerbitan sertifikat kematian dari Kerajaan Arab Saudi.

banner 1200x200