banner 1458x375

Jelang Liga 3 Jateng, Persibat Batang Punya Manajer Anyar

  • Bagikan
Faris Syaifullah, manajer baru Persibat Batang saat ditemui di Stadion Moh. Sarengat Batang, Senin (27/9/2021).
Faris Syaifullah, manajer baru Persibat Batang saat ditemui di Stadion Moh. Sarengat Batang, Senin (27/9/2021).
banner 468x60

BATANGUPDATE.COM, Batang – Memanfaatkan sisa waktu jelang kick off Liga 3 Provinsi Jawa Tengah 2021, segenap punggawa Persibat Batang lakukan pemusatan latihan di Stadion Moh. Sarengat Batang, pada Senin (27/9/2021) kemarin. Pelatih serta manajer tim berjuluk Laskar Alas Roban itu ikut memantau perkembangan anak-anak asuhannya dalam pemusatan latihan.

Mengusung tagline “Bangkit Bersama”, Persibat benar-benar serius dalam mengarungi kompetisi Liga 3 Provinsi Jawa Tengah. Tak tanggung-tanggung, Persibat menunjuk manajer anyar mereka, seorang pemuda yang punya semangat juang tinggi untuk menghantarkan kembali Persibat ke kasta Liga 2.

Manajer baru yang dimaksud yakni Faris Syaifullah, manajer muda kelahiran Jakarta. Dalam kesempatan latihan sore di markas Persibat, pria yang akrab disapa Mas Faris itu berbincang langsung dengan awak media.

Dalam kesempatan tersebut, Mas Faris menyampaikan rasa syukur karena persiapan Persibat Batang dalam upaya mengarungi kompetisi Liga 3 Provinsi Jawa Tengah sudah mulai berjalan.

“Progres perkembangan anak-anak juga sudah mulai terlihat, meskipun persiapan Peribat Batang baru dilakukan kurang lebih 3 minggu,” terangnya.

Faris menambahkan, ia sudah melihat gambaran kerangka tim yang akan dimainkan.

Baca Juga: Persibat Batang Lakukan Persiapan Matang Hadapi Liga 3 2021

“Dari para pemain yang sudah dimiliki Persibat Batang sudah terlihat gambaran bentuk kerangka tim yang akan dimainkan,” katanya.

Dia berharap dalam satu sampai dua minggu ke depan, gambaran matang para pemain yang akan dimainkan di Liga 3 nantinya terbentuk.

Saat dimintai pendapat tentang Persiapan khusus apa untuk menghadapi kompetisi Liga 3 Provinsi Jawa Tengah, Faris menjawab dengan enteng. “Persiapan khusus tidak ada,” jawabnya.

Namun demikian, pihaknya tetap optimis. “Meski waktunya terbilang mepet dalam pembentukan tim, namun kami tetap optimis,” tuturnya.

Dalam uji kematangan para pemainnya, Persibat Batang melakukan serangkaian uji coba. Masih menurut manajer muda ini, jajaran manajemen dan pelatih terus memantau perkembangan pemain, dari tiga kali uji coba yang dilakukanya, Persibat Batang selalu mengalami progres yang signifikan.

“Mudah-mudahan Persibat Batang terus berprogres supaya Persibat bisa bersaing di Liga 3 Jawa Tengah ini,” pungkas Mas Faris.

banner 465x150
banner 120x600
  • Bagikan
banner 1458x180