banner 1458x375

Kapolda Jateng Meninjau langsung Vaksinasi Santri Ponpes Ma’had Al Munawwir Gringsing

  • Bagikan
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi didampingi Pimpinan Ponpes Ma’had Al Munawwir, KH Solichin Syihab Meninjau langsung vaksinasi di Ma’had Al Munawwir, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Senin (6/9/2021).
banner 468x60

Batang Update, Gringsing – Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi melakukan peninjauan vaksinasi di Ma’had Al Munawwir, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Senin (6/9/2021).

Kapolda Jateng didampingi oleh Bupati Batang Wihaji, Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka, dan Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra.

Baca Juga :

Pelajar SMAN 1 Batang Mulai Jalani PTM Sekaligus PHB Secara Online

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi mengatakan, kita hari ini cek Herd Immunity atau Kekebalan kelompok masyarakat khususnya santri pondok pesantren.

Saat ini masih melakukan percepatan vaksinasi di tempat ibadah pada 30 titik, dengan menyiapkan 380 ribu dosis vaksin untuk tahap pertama. Khusus hari ini kita kebut untuk tempat ibadah diantaranya Pondok Pesantren, Kelenteng dan Wihara.

“Untuk pesantren dalam dua hari ini ada 15 Pondok Pesantren di Jateng. Seperti saat ini kita berada di Pondok Pesantren Ma’had Al Munawwir sedang melakukan vaksinasi. Total santri yang divaksin Covid-19 berjumlah 600 santri. Proses vaksinasinya sendiri berlangsung selama dua hari,” jelasnya.

Ada 30 titik vaksinasi yang difokuskan yaitu 15 Pondok pesantren, 5 Kelenteng, 5 Gereja dan 5 Wihara ini dalam rangka meningkatkan Kekebalan kelompok percepatan komunal di tempat ibadah.

banner 465x150
banner 120x600
  • Bagikan
banner 1458x180