banner 1458x375

Kapolres Batang Gelar Silaturahmi Dengan Wartawan

  • Bagikan
Polres Batang
Kapolres Batang AKBP Mochammad Irwan Susanto menggelar silaturahmi dengan wartawan di Gedung Sentra Kepolisian Sentra Terpadu (SPKT) Polres Batang, Kabupaten Batang, Rabu (3/11/2021).
banner 468x60

BATANGUPDATE.COM, Batang – Kapolres Batang AKBP Mochammad Irwan Susanto menggelar silaturahmi untuk kali pertama dengan wartawan media mitra, serta perwakilan penggiat Media sosial (Medsos) di Gedung Sentra Kepolisian Sentra Terpadu (SPKT) Polres Batang, Kabupaten Batang, Rabu (3/11/2021).

Kapolres Batang AKBP Mochammad Irwan Susanto mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud silaturahmi juga menjalin komunikasi yang lebih baik dengan awak media.

Baca Juga : Mencegah Abrasi, Polres Batang Tanam 60 Ribu Mangrove

“Pihaknya siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasanya kepada wartawan sebagai bagian transparansi kinerja Polri kepada masyarakat melalui konsumsi berita ke publik,” jelasnya.

Tidak hanya itu, ia juga menegaskan kepada para awak media dan penggiat medsos untuk turut serta mensosialisasikan gerakan vaksinasi kepada masyarakat Batang.

Ia berharap, sinergitas yang sudah kita bangun bersama rekan-rekan media untuk dapat dijaga dengan baik, memberitakan informasi yang positif.

“Manajemen media sudah menjadi bagian dari program kerja Polri. Maka itu media merupakan mitra kerja Polisi dalam melaksanakan tugas,” ungkapnya.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Batang Kutnadi, menyambut baik kegiatan tersebut, walaupun kegiatan diusung secara sederhana namun momentum kedekatan Polri dan insan pers harus tetap terjalin.

Sementara itu, Kepala bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Batang Puji Setyowati menyampaikan, mari kita manfaatkan dengan baik silaturahmi ini untuk membangun komunikasi dan informasi.

Baca Lainnya : Operasi Patuh Candi 2021 Dimulai, Polres Batang Mengutamakan Tindakan Humanis

“Jangan kita cederai hubungan baik dengan menulis berita hoax. Artinya mari kita bekerja sesuai kode etik dan undang-undang yang berlaku,” ujar dia.

banner 465x150
banner 120x600
  • Bagikan
banner 1458x180