banner 1458x375

Kaum Dhuafa Dapat Bantuan Sembako Dari Komunitas Kampung Hijrah

  • Bagikan
Komunitas Kampung Hijrah Memberikan Bantuan Sembako Untuk Kaum Dhuafa Di Batang, Rabu (25/8/21)
banner 468x60

Batang Update, Batang – Kampung Hijrah memberikan bantuan sembako kepada Kaum Dhuafa dan warga yang terdampak Pandemi Covid-19 untuk membantu memenuhi sebagian kebutuhan.

Ketua pengurus Kampung Hijrah Casrameko, mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan wujud rasa syukur.

“Insyaallah bantuan ini bermanfaat bagi yang membutuhkan. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para pengurus yang sangat peduli kepada Kaum Dhuafa,” katanya usai membagikan bantuan di Jalan Gajah Mada, Kabupaten Batang, Rabu (25/8/2021).

Baca Juga : Puluhan Ibu Hamil Di Batang Ikuti Vaksin Dosis Pertama

Jenis bantuan yang diberikan berupa 100 paket beras yang diberikan secara langsung dor to dor ke rumah para Kaum Dhuafa.

“Melalui kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan silaturahmi antar sesama. Kegiatan ini dilaksanakan agar Kampung Hijrah dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta keberadaan Kampung Hijrah juga dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar,” ujar dia.

Kondisi daya beli masyarakat memang semakin menurun di masa Pandemi Covid-19, bantuan dari Kampung Hijrah tersebut, diharapkan dapat sedikit membantu Kaum Dhuafa serta masyarakat kecil menghadapi situasi dan kondisi yang ada serta bermanfaat bagi keluarga guna memenuhi kebutuhan sehari-hari.

banner 465x150
banner 120x600
  • Bagikan
banner 1458x180