banner 1200x250

Kecelakaan Maut di Batang Menewaskan Pelajar

Kecelakaan
Ilustrasi Kecelakaan
banner 120x600
banner 468x60

BATANGUPDATE.COM, KANDEMAN – Ninda Fitri Malina (16), seorang pelajar salah satu Madrasah Tsanawiyah (MTS) di Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan mengalami kecelakaan di Jalan raya Kandeman, Kabupaten Batang, Sabtu (4/6/22) pukul 09.30 WIB.

Insiden Kecelakaan lalu lintas ini terjadi saat korban berboncengan bersama temannya menggunakan sepeda motor jenis matic bernomor polisi B-4313-TAK.

banner 1200x250

”Saat itu, korban hendak pulang ke rumahnya yang berada di Dukuh, Sipelem Desa Sengon, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang.”kutip akun Instagram @batanghelp.

BACA JUGA :
Bus Peziarah Mengalami Kecelakaan di Tol Batang, Dua Orang Tewas

Dari keterangan saksi yang berada di lokasi kejadian, bahwa Korban terpeleset dan jatuh saat akan masuk ke jalur utama.

“Karena jalannya terbuat dari beton yang memiliki ketinggian sekitar 7 sentimeter dari permukaan tanah yang berada di jalan raya Kandeman arah timur sebelum lampu pengatur lalu lintas exit tol Kandeman Batang.”tulis akun tersebut.

Pada waktu bersamaan melintas ke arah timur Truk Hino bernomor Polisi H-8519-OW yang dikemudikan Jumali (59) warga Gemuh Kabupaten Kendal, sesampainya di lokasi, naas sepeda motor yang di kendarai Ninda bersama temannya terjatuh dan langsung tertabrak truk.

BACA JUGA :
Kecelakaan Motor vs Dump Truk, 2 Korban Tewas

“Sepeda motor korban terseret hingga 20 meter, beruntung teman korban terpental jatuh dan hanya mengalami luka ringan.”Jelasnya.

Sedangkan Korban Ninda terjatuh mengenai ban truk dengan kondisi luka berat pada bagian tangan.

“Korban Ninda langsung dilarikan ke Rumah Sakit QIM Batang sebelumnya dalam kondisi sadar, namun pada pukul 14.20 wib, Ninda telah meninggal dunia.”imbuhnya.

BACA LAINNYA :
Angin Puting Beliung Terjang Wilayah Kendal, Satu Mobil Rusak Parah

Suasana isak tangis keluarga menyelimuti rumah duka, pada Pukul 16.00 wib jenazah anak ke-2 dari 4 bersaudara ini sampai di rumah duka, pada sore hari menjelang Maghrib korban dimakamkan oleh keluarganya.

banner 1200x200