banner 970x250

Kecelakaan Motor vs Dump Truk, 2 Korban Tewas

  • Bagikan
Personil Polsek Wonotunggal dibantu warga mengevakuasi korban kecelakaan sepeda motor vs dump truk yang menewaskan dua orang, Sabtu (11/9/21) siang kemarin.
Personil Polsek Wonotunggal dibantu warga mengevakuasi korban kecelakaan sepeda motor vs dump truk yang menewaskan dua orang, Sabtu (11/9/21) siang kemarin.
banner 468x60

Batang Update, Wonotunggal – Kecelakan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor Jupiter dengan mobil jenis dump truk terjadi di tikungan Jalan Raya Batang – Wonotunggal tepatnya di Desa Brayo, Kecamatan Wonotunggal, Kabupaten Batang, Sabtu (11/9/21) sekitar pukul 13.30 WIB kemarin.

Berdasarkan rekaman CCTV yang berhasil batangupdate.com dapatkan, kejadian berawal saat pengendara sepeda motor jenis Jupiter yang berboncengan melaju dari arah Wonotunggal (selatan) sedangkan Dump truk melaju kencang dari arah Batang (utara), dengan kondisi cuaca hujan. Nahas sesampainya di lokasi tersebut tabrakan tidak bisa dihindari.

“Iya tadi saya melihat truk ini dari arah utara dengan kecepatan tinggi, namun untuk kejadian secara pastinya saya tidak melihat, hanya saja terdengar benturan keras, setelah saya lihat ternyata ada kecelakaan,” kata saksi yang berada di lokasi.

Saksi lain Irul menuturkan, korban dua orang ini berboncengan memakai motor Jupiter yang hancur. Korban mengalami luka cukup serius.

“Yang satunya luka berat di bagian kepala dan kedua kaki, satu lainnya mengalami luka cukup serius juga karena patah tulang kaki bagian pahanya,” kata Irul setelah ikut evakuasi korban ke mobil Polisi.

Baca Juga: Dukung Produk UMKM, Relawan Sahabat Ganjar Borong Produk Usaha Mikro

“Tadi pas saya ikut evakuasi kedua korban masih hidup dan langsung dilarikan ke RSUD Kalisari dengan menggunakan mobil dari Polsek Wonotunggal,” terangnya.

Si Sopir drump truk, kata Irul, setelah ikut evakuasi langsung diamankan ke Polsek Wonotunggal beserta Mobil dump truk dan sepeda motor.

Informasi yang batangupdate.com terima, pada pukul 18.30 WIB, kedua korban merupakan warga Desa Cepokokuning Kecamatan Batang. Satu korban atas nama Rehan meninggal dunia di rumah sakit dan satu korban lainnya atas nama Yoga (18) mengalami kritis.

Namun pada pukul 23.10 WIB, korban atas nama Yoga dikabarkan meninggal dunia.

banner 336x150
banner 120x600
  • Bagikan
banner 1458x180