banner 1458x375

Kiper Persibat Diganjar Kartu Merah, Asisten Pelatih Kecewa

  • Bagikan
Persibat VS Persebi
Permainan Sepak bola Liga 3 Jateng, Persibat VS Persebi Boyolali, Senin (22/11/21)
banner 468x60

BATANGUPDATE.COM, PEKALONGAN– Bertempat di stadion Hoegeng Kota Pekalongan Persibat Batang melakoni laga Pertama babak 10 besar Liga 3 Jawa Tengah.

Kali ini tim yang dihadapinya adalah Laskar Pandan Arang Persebi Boyolali, Persibat Batang kembali mempercayakan Aulliya Rahman untuk menjadi Kapten Kesebelasan, Pada babak pertama bola lebih dikuasai oleh Persebi Boyolali.

Baca Juga : Pertandingan Ke 2 Grup C Persibat Taklukkan PSDB Demak 1-0

Berberapa kali pertahanan Persibat Batang harus mendapatkan serangan dari Joko Sasongko dan kawan kawan. Pada menit awal Joko Sasongko sudah membahayakan gawang Persibat yang kali ini dijaga oleh Azam.

Bola oper dari sisi kanan dimanfaatkan oleh Joko langsung shooting ke arah gawang tapi syukur masih bisa ditepis azam. Pada menit ke 30 akhirnya Laskar Alas Roban harus kebobolan lewat tendangan Pemain senior Joko Sasongko yang langsung menghujam gawang Persibat 0-1 untuk Persebi.

Persibat Batang sekali melakukan serangan bahaya bola dari sisi kiri diumpan ke tengah dan dilanjutkan tendangan keras oleh Faroni sayang bola masih membentur tiang gawang sampai peluit tanda istirahat skor masih 0-1 untuk Persebi.

Babak kedua permainan Persebi lebih menekan menit 48 Persebi kembali menbah keunggulan umpan dari sisi kiri berhasil dimanfaatkan oleh Hadir yang langsung menjebol gawang Persibat 0-2 untuk Persebi.

Persibat tak mau kalah dalam melakukan serangan di menit 67 Agus dapat memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 umpan crongsing yang langsung disambut sontekan ke gawang oleh agus.

Baru saja mencetak gol Agus terganjar kartu merah setelah Agus dianggap melanggar keras salah satu pemain Boyolali Persibat harus bermain dengan 10 pemain.

Dengan berkurang nya pemain berdampak kurangnya daya gedor tim pada menit ke 75 umpan dari Haidar disambut oleh tendangan keras Febri Persebi kembali menambah keunggulan menjadi 1-3.

Setelah Agus kembali Persibat harus kehilangan satu pemain lagi setelah Azam Kiper Persibat harus mandi lebih cepat setelah menit 86 melanggar pemain Persebi Azam harus diganjar kartu merah.

Sampai menit akhir skor 1-3 untuk kemenangan Persebi. Dalam press conference Abdul Muin Asisten Pelatih Persibat menyampaikan kekecewaan atas kepemimpinan wasit.

Baca Lainnya : Bermain Siang Hari, Persibat Menahan Imbang PSIR 0-0

“Pertandingan sudah berjalan dengan lancar dan baik tapi menurut kami keputusan wasit kurang pas sehingga merugikan tim kami” Tandas muin.

banner 465x150
banner 120x600
  • Bagikan
banner 1458x180