banner 1458x375

Kota Batik Menjadi Tuan Rumah Cabor, Persiapan Sudah Mencapai 90%

  • Bagikan
Olah Raga woodball di Kota Batik Pekalongan
banner 468x60

BATANGUPDATE.COM, Pekalongan – Kota Pekalongan akan menjadi tuan rumah untuk lima cabang olahraga (cabor) dalam kegiatan Dulongmas Championship yang digelar November mendatang. Sampai dengan saat ini persiapan sudah mencapai 75-90%.

Hal ini diungkapkan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekalongan, Eddywan saat dikonfirmasi melalui telepon, Senin (27/2021).

“Berdasarkan rakor pada 17-18 September yang dihadiri Pengurus KONI wilayah Dulongmas disepakati kegiatan tetap dilaksanakan pada November mendatang,” terang Eddy.

Baca Juga :
Persibat Batang Lakukan Persiapan Matang Hadapi Liga 3 2021

Disebutkan bahwa dari 27 cabor yang digelar bulan Oktober hanya cabor balap motor yang digelar Oktober, lainnya awal November sampai pertengahan Desember.

“Persiapan menjadi tuan rumah sudah dilakukan oleh masing-masing cabor, termasuk Kota Pekalongan yang akan menjadi tuan rumah lima cabor. Awalnya Kita Pekalongan mendapat jatah dua cabor namun ada tambahan lagi tiga cabor,” jelasnya.

Lima cabor yang akan digelar di Kota Batik diantaranya billiar, tenis meja, karate, bridge, dan woodball.

“Adapun. jadwal billiar dan tenis meja dan bridge akan dilaksanakan 24-25 November. Karate dan tenis meja akan dilaksanakan 14-14 November, dan jadwal woodball masih dikoordinasikan lagi,” paparnya.

Ia menyampaikan sejauh ini Kota Pekalongan telah siap menjadi tuan rumah karena sudah sejak lama Kota Pekalongan ingin menjadi tuan rumah Dulongmas Championship ini. Namun karena ada pandemi Covid-19 pelaksanaan tidak disentrakan di satu wilayah.

Baca Lainnya :
Pemerintah Izinkan Konser Musik Hingga Resepsi Nikah Skala Besar

“Kaitannya dengan lokasi pelaksanaan cabor billiar yakni di Merdeka Billiar Jalan Kurinci, tenis meja di Gedung Djunaid, karate di GOR Jetayu, bridge di Gedung Amarta, dan woodball di Lapangan Mataram.Pungkasnya.

banner 336x150
banner 120x600
  • Bagikan
banner 1458x180