banner 1458x375

Laga Perdana Kompetisi Liga 3, Persibat Akan Melawan Persipur

  • Bagikan
Laskar alas roban
Laga perdana kompetisi Liga 3 wilayah Jawa Tengah, Persibat Batang akan melawan tim kuat Persipur Purwodadi di Stadion Utama Kendal pada Senin (1/11/2021).
banner 468x60

BATANGUPDATE.COM, Batang – Setelah 2 tahun liga Indonesia berhenti karena pandemi Covid-19, akhirnya perhelatan sepak bola nasional kembali digelar meskipun dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat mengingat virus covid-19 masih mengancam.

Setelah Liga 1 sukses digelar dan menjalankan pertandingannya dengan memasuki fase ke 2, dan disusul Liga 2 juga sudah berjalan satu putaran dengan sukses. Dan sekarang Liga 3 juga akan mulai bergulir terutama wilayah Jawa Tengah.

Baca Juga : Laga Ujicoba Persibat Unggul 2-0 PSIW Wonosobo

Persaingan sengit tampaknya akan terlihat di grup C. Grup yang bisa dikatakan sebagai grup yang paling berat karena dihuni oleh mantan tim Liga 2.

Laskar Alas Roban sebutan dari Persibat Batang akan menghadapi tim tim yang kuat. Laga perdana kompetisi Liga 3 wilayah Jawa Tengah, Persibat Batang akan melawan tim kuat Persipur Purwodadi di Stadion Utama Kendal pada Senin (1/11/2021).

Ditemui di lapangan saat latihan terakhir, Pelatih Kepala Puji Handoko menuturkan bahwa tim nya saat ini sudah siap Bertanding.

“Untuk kondisi pemain saat ini sudah siap bertanding artinya secara psikis juga mental bermain anak baik dan secara fisik juga sudah memperlihatkan peningkatan yang signifikan dan mencapai presentasi 80-90 persen dan intinya kita siap bertanding di laga pertama”. Jelas Puji Handoko.

Baca Lainnya : Jelang Liga 3 Jateng, Persibat Batang Punya Manajer Anyar

Tambahan informasi, Persibat Batang sendiri di Liga 3 Jawa Tengah Grup C selain menghadapi Persipur mereka juga akan menghadapi tim lain seperti PSDB Demak, PSIR Rembang, dan tuan rumah Persik Kendal.

Pertandingan akan dilaksanakan dengan sistem home base di Stadion Utama Kendal.

banner 465x150
banner 120x600
  • Bagikan
banner 1458x180