banner 1458x375

Laga Ujicoba Persibat Unggul 2-0 PSIW Wonosobo

  • Bagikan
Laga Ujicoba Persibat VS PSIW
Laga Ujicoba Persibat Batang VS PSIW Wonosobo di Stadion Bumi Phala Temanggung. Selasa, 12/10/21.
banner 468x60

BATANGUPDATE.COM, Batang – Melakoni sejumlah lawatan laga ujicoba persibat melawan klub kasta 3 liga Indonesia, Persibat Batang tampil lengkap dengan semua materi pemain. Sore ini persibat meladeni PSIW Wonosobo di Stadion Bumi Phala Temanggung. Selasa, (12/10/21).

Tampil menyerang sejak menit awal, para punggawa Persibat mendapatkan sejumlah peluang, namun belum mampu menggetarkan gawang anak asuhan pelatih Hafiz al Moebarak. Sampai 45 menit babak pertama usai tidak ada gol tercipta dari kedua kesebelasan.

Baca Juga :
Setelah Melawan PPSM, Persibat Batang Akan Melawan Tawon Ganas

Di babak kedua laskar alas roban sebutan Persibat Batang belum mengendurkan serangan mereka. Di menit 60’ lewat shooting keras pemain Persibat Batang Eko Priyono, Persibat unggul sementara 0-1. Gol Eko Priyono ini menjadi gol pertama semenjak tour laga ujicoba persibat.

Meski unggul 0-1 tidak membuat punggawa alas roban menurunkan tempo permainan, gol keduapun tercipta dari kaki M. Indra feri faroni di menit 73 dengan memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Sampai 45 menit babak ke dua berakhir tidak ada gol lagi yang tercipta, peluit panjangpun menyudahi jalanya pertandingan. Pecah telur untuk anak asuhan pelatih Widyantoro.

Mas Manajer panggilan akrab Faris Saifullah manajer Persibat Batang menyampaikan rasa syukur dalam laga ujicoba persibat.

Baca Lainnya :
Skor Tipis, Pelatih Persibat Masih Butuh Striker dan Winger

“Alhamdulillah kita Persibat Batang mendapatkan hasil yang maksimal walaupun masih ada beberapa catatan kita harus kerja keras lagi, kita akan terus berprogres agar kita semakin baik” ujar Faris

banner 336x150
banner 120x600
  • Bagikan
banner 1458x180