banner 1458x375

Lolos 10 Besar Liga 3, Persip di Banjiri Bonus

  • Bagikan
Persip Pekalongan
Lolos 10 Besar, Pemain Sepak bola Persip Pekalongan melakukan Sujud Syukur.
banner 468x60

BATANGUPDATE.COM, PEKALONGAN – Persip Pekalongan dipastikan lolos ke 10 besar usai mengalahkan Slawi United dalam laga lanjutan Liga 3 Jateng di Stadion Hoegeng, Senin sore (8/11/2021). Persip Pekalongan unggul dengan skor 2 dan Slawi United.

Pertandingan pada babak pertama skor masih imbang 0-0. Pada babak kedua permainan di menit 60, Slawi United membuat gol 1-0.

Baca Juga : Bermain Siang Hari, Persibat Menahan Imbang PSIR 0-0

Namun beberapa menit kemudian, Ripal Wahyudi melalui tendangan penaltinya mampu menyamakan kedudukan 1-1. Tak lama setelah itu Persip mampu menambah gol lewat tendangan Amir Hamzah di menit 66, skor berubah menjadi 1-2.

Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid turut hadir menyaksikan pertandingan ini dan pulang dengan senyuman lebar mendapatkan hasil kemenangan Persip Pekalongan.

Kemenangan hari ini membawa Kota Pekalongan masuk dalam 10 besar.

“Alhamdulillah Persip Pekalongan membawa kemenangan, meskipun para pemain terbebani karena harus menang, karena dengan menang akan masuk di 10 besar. Setiap istirahat kami motivasi mereka agar lebih semangat lagi dan perjuangan mereka hari ini membuahkan hasil,” tuturnya.

khusus untuk pertandingan ini Walikota Aaf memberikan bonus Rp25 juta yang langsung diserahkan sore hari itu juga.

“Bonus ini sebagai bentuk apresiasi agar di laga selanjutnya para pemain lebih semangat. Selain bonus ini ada pula bonus dari Kospin Jasa, mudah-mudahan ada lagi untuk mendorong Persip Pekalongan,” kata.

Sementara itu, Ketua Persip Pekalongan, M Ridzky Arweidya mengaku awalnya kurang percaya diri dan kurang yakin pada akhirnya bisa membuktikan.

Deki, sapaan akrabnya berkomitmen ke depannya akan lebih baik lagi dan berharap lolos ke semifinal.

“Kita akan cek para pemain melihat kesiapan semuanya, karena di 10 besar nanti lebih ketat, butuh perjuangan dan usaha yang lebih keras,” Ujarnya.

Dikatakan Deki bahwa permainan tim masih ada kekurangan di beberapa lini dan akan evaluasi dengan pelatih. Nantinya akan dicari pemain lagi, ini masih ada kuota 10, nanti bisa cari 5 kalau lolos lagi tambah 5.

Baca Lainnya : Pemuda Di Reban Dibacok Orang Tak Dikenal

“Untuk bonus kami dapat Rp25 juta sekali pertandingan, dan dari Kospin Jasa ada tambahan Rp1 juta,”Terangnya.

banner 465x150
banner 120x600
  • Bagikan
banner 1458x180