Warning: Undefined array key "icon_types" in /var/www/vhosts/batangupdate.com/http/batangupdate.com/wp-content/plugins/menu-icons/includes/settings.php on line 81
Lomba Mancing Kodim 0736 Dan Donor Darah, Meriahkan HUT 77 TNI Tahun 2022.
banner 1200x250
Sosial  

Lomba Mancing Kodim 0736 Dan Donor Darah, Meriahkan HUT 77 TNI Tahun 2022.

Komandan Kodim Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman bersama Ketua PMI Batang Achmad Taufiq dan dr Bekti Mastiadji Saat Donor Darah Sukarela di UDD PMI Kabupaten Batang, Selasa (4 Oktober 2022 )
banner 120x600
banner 468x60

BATANGUPDATE.COM, – Dalam rangka menyambut peringatan HUT TNI ke-77 Tahun 2022, Kodim 0736 Batang mengerahkan anggotanya untuk kegiatan bhakti sosial kesehatan berupa donor darah bertempat di Unit Donor Darah PMI Kabupaten Batang, Selasa, (4 Oktober 2022).

Kegiatan ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Batang, bakti sosial donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI ke-77 Tahun 2022 yang puncaknya akan diperingati pada tanggal 5 Oktober 2022 mendatang.

banner 1200x250

Baca juga :

Pabrik Wavin Resmi Dibangun di KIT Batang

Laga Persibat Batang vs PSISa Salatiga Ditunda Imbas Tragedi Kanjuruhan

Anggota kami baik TNI maupun persit ada kurang lebih 100 orang yang mengikuti acara donor ini, semoga bisa berpartisipasi semua, dan kesehatan mereka memenuhi syarat donor.” Ujar Letkol Inf Ahmad Alam Budiman

Sopir Ngantuk, Truk Muatan Pupuk Terguling di Pantura Subah

Komandan kodim 0736 juga mengharapkan kegiatan donor darah ini semoga bisa membantu dan ada manfaatnya dalam memenuhi kebutuhan stock darah ketika masyarakat ada yang membutuhkan.

Selain bakti sosial donor darah sukarela kegiatan dalam rangka HUT TNI ke 77 Tahun ini, kami sebelumnya ziarah ke makam pahlawan, mendatangi dan memberikan sedikit bantuan kepada veteran yang ada di Kabupaten Batang.

Disdikbud Batang Rancang Aplikasi Pengaduan Kekerasan di Lingkungan Sekolah

DPRD Batang Singgung Soal Kenaikan Belanja Daerah

Kami juga mengadakan lomba – lomba untuk memeriahkan HUT TNI ini seperti Lomba PBB Linmas Se – Kabupaten Batang dan lomba burung.

Nanti juga ada lomba mancing di tempat Pemancingan wilayah Kecamatan Bandar, Pendaftaran dikenai biaya 20ribu rupiah dengan hadiah 1 Unit Motor, imbuhnya.

Achmad Taufiq Selaku Ketua PMI Kabupaten Batang mengucapkan banyak terima kasih kepada para anggota TNI Kodim 0736 Batang yang telah menyumbangkan darahnya lewat Unit Donor Darah PMI Kabupaten Batang dalam rangka HUT TNI ke 77 ini.”

Persibat Batang Launching Pemain dan Jersey Baru, Target Bisa Lolos Liga 2

Karena darah yang sudah terkumpul ini manfaatnya tidak hanya di kabupaten batang saja, namun kadang ada dari kota dan kabupaten pekalongan, kendal, ” Imbuh Taufiq.

banner 1200x200