banner 970x250

Meme Batang, Guyonan dan Peduli Sesama

  • Bagikan
Meme Batang : Komunitas meme batang menyerahkan bantuan ke mbah Saturah yang merupakan korban kebakaran rumah, warga Dk.Gembyang Ds.Semampir Kec.Reban.
banner 468x60

BATANGUPDATE.COM, BATANG – Meme Batang adalah komunitas para kreator dan penikmat meme yang berasal dari kabupaten Batang, meme sendiri adalah ungkapan visual bergambar yang di cuplik dari foto/video, baik dari internet maupun koleksi pribadi yang bebas dibuat cerita berdasarkan ide dan kreatifitas.

Selain untuk media guyonan, meme juga memiliki banyak fungsi dan manfaat yang dapat digunakan seperti Sosial, politik, bisnis dan lain-lain, tapi tetap dengan kesan yang santai.

Seperti yang dilakukan para komunitas meme Batang, yang peduli tehadap korban kebakaran rumah Warga Dk.Gembyang Ds.Semampir Kec.Reban satu bulan lalu.

Koordinator Meme Batang, Eko Sayekti menyampaikan, Kami hari ini menyampaikan amanah bantuan untuk korban kebakaran rumah dari para donatur yang kami kumpulkan selama satu bulan.

Baca Juga :

Lomba Burung Berkicau, Warga Khawatirkan Klaster Baru Penularan Virus Corona

“Donasi ini berasal dari penjualan kaos Meme Batang sejak pertengahan Agustus lalu, setelah uang terkumpul, langsung kami belanjakan Paket Sembako dan Paket Hygiene untuk di diserahkan kepada Mbah Saturah sesuai kebutuhan yang saat ini di perlukan,” Tutur Eko saat menyerahkan bantuan di┬áDk.Gembyang Ds.Semampir (12/9/21).

Ini merupakan amanah dari para donatur yang kami konversikan dalam bentuk Paket Sembako ada Telur beras Mie minyak kecap sayuran dan sebagainya dan juga Paket Hygiene.

“Mbah Saturah ini merupakan korban kebakaran rumah, tepat saat Peringatan HUT Ke-76 RI (17 Agustus 2021) sekitar jam 11 siang.” Jelasnya.

Pihaknya pun berterimakasih kepada para donatur dan para relawan Meme Batang yang sudah bekerja keras untuk meringankan sesama.

“Kami berterimakasih kepada donatur dan seluruh pihak yang terlibat seperti Scoopiez Cloth, Batangupdate, Batanginfo.id, Radio Thomson ARO Batang yang menjadi Partner kami dalam kegiatan sosial kali ini,” Pungkasnya.

Eko menambahkan pihaknya masih menerima Pesanan Kaos Meme Batang untuk kloter ke 2 yang mana hasil penjualan akan disampaikan untuk orang-orang seperti mbah saturah melalui akun IG @meme.batang dan fb group Meme Batang.

banner 336x150
banner 120x600
  • Bagikan
banner 1458x180