Warning: Undefined array key "icon_types" in /var/www/vhosts/batangupdate.com/http/batangupdate.com/wp-content/plugins/menu-icons/includes/settings.php on line 81
Oknum Guru Agama Cabul di Batang Idap Hyperseks
banner 1200x250

Oknum Guru Agama Cabul di Batang Idap Hyperseks

Polres Batang terus melakukan pendalaman terhadap AM (33) Oknum guru Cabul SMP Gringsing. Foto (Facebook/Trie)
banner 120x600
banner 468x60

BATANGUPDATE.COM, BATANG – Tim Penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Batang hingga kini terus berupaya melakukan pendalaman kasus pencabulan dan pemerkosaan yang dilakukan oknum guru Agama bernama Agus Mulyadi (33), disebuah Sekolah Menengah Pertama (SMP) dikecamatan Gringsing, Kabupaten Batang.

Kapolres Batang, AKBP. M. Irwan Susanto melalui Kasat Reskrim AKP Yorisa Prabowo, menjelaskan, hingga kini pihaknya masih terus melakukan pendalaman.

banner 1200x250

“Tercatat, sudah ada 9 orang korban yang melapor secara resmi dan lebih dari tiga puluhan yang dijadikan saksi.” Kata Yorisa kepada awak media Jum’at (9/9/2022).

Baca Juga : Bejat! Korban Oknum Guru Cabul SMP di Batang Terus Bertambah

Sehingga, total korban kebejadan pelaku, saat ini sudah teridentifikasi berjumlah sekitar 40 anak yang menjadi korban pencabulan dan juga persetubuhan.

“Dari hasil pendalaman, dipastikan pelaku mempunyai kelainan dalam orientasi seksual.” Ujarnya.

Dikatakan Yorisa, ketertarikan kepada lawan jenis yang berlebihan dan kecenderungan hyperseks. Dari 40 korban, tidak semua dilakukan persetubuhan, tapi juga ada yang hanya dilakukan pelecehan.

Dalam menangani kasus ini, pihak penyidik juga mendapat intruksi langsung oleh Kapolda Jawa Tengah dan Kapolres Batang, untuk adanya pendampingan kepada para korban.

Tim pendampingan dari Psikolog didatangkan dari Mabes Polri dan Polda Jateng, serta melibatkan KPAI pusat dan P2TP2, beserta Dinas Pendidikan kabupaten Batang.

Terkait adanya dugaan korban yang berasal dari sekolah-sekolah yang tersangka pernah bertugas diwilayah lain, Yorisa menyebutkan akan fokus terhadap penanganan di wilayah hukum Polres Batang terlebih dahulu. Pasalnya, kasus ini terus berkembang dari hari ke hari.

Yorisa berjanji. akan memaksimalkan hukuman yang pantas untuk tersangka.

banner 1200x200