banner 1200x250

Pabrik Wavin Resmi Dibangun di KIT Batang

Presiden RI Joko Widodo Resmikan Pembangunan Pabrik Wavin di Kawasan Industri Terpadu (KIT) Batang, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Senin (3/10/2022) Foto : Istimewa.
banner 120x600
banner 468x60

BATANGUPDATE.COM, BATANG  – Sebagai negara dengan ekonomi terbesar di Asia Tenggara, Indonesia memiliki populasi yang berkembang pesat di kawasan perkotaan yang saat ini menghadapi tantangan mendesak seputar pembangunan keberlanjutan, sanitasi, dan pasokan air.

Menyusul sumber daya dan infrastruktur air yang terus berada di bawah tekanan selama pandemi, Pemerintah Indonesia beberapa waktu lalu telah memperkenalkan Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) untuk menyediakan fasilitas air dan sanitasi bagi jutaan rakyat.

banner 1200x250

Sejalan dengan upaya pembangunan berkelanjutan di Indonesia, Wavin sebagai bagian dari Orbia yang bergerak di bidang gedung dan infrastruktur, mengumumkan pembukaan pabrik produksi baru di Batang, untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan yang berkembang di Indonesia dan kawasan Asia Pasifik dengan solusi sanitasi dan pengelolaan air yang berkelanjutan.

Baca Juga : Presiden Jokowi Resmikan LG Energi Solution di Batang

CEO Orbia Sameer S. Bharadwaj mengatakan, di Indonesia, sebanyak 33,4 juta orang tidak memiliki akses air minum bersih dan 99,7 juta tidak memiliki akses sanitasi yang dikelola dengan baik. Kami menawarkan solusi dengan memproduksi pipa dan fitting Wavin seperti UPVC dan PPR yang memberikan ketersediaan air bersih dan santasi serta hemat biaya.

banner 1200x200