banner 1200x250
Wisata  

Pemkot Segera Launching Taman Wisata Pasir Kencana

Avatar photo
Pasir Kencana
Taman Wisata Pasir Kencana Kota Pekalongan. Foto : Kominfo
banner 1200x60

BATANGUPDATE.COM, PEKALONGAN – Taman Wisata Air Pasir Kencana yang dibangun dengan anggaran sekitar Rp30 miliar oleh Kementerian PUPR ini telah selesai tahapan pembangunannya dan siap beroperasional.

Soft Launching obyek wisata baru ini akan dilakukan pada Sabtu, 26 Februari 2022 mendatang.

banner 1200x300

Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid mengaku bersyukur bahwa, Wisata Air sebagai sebagai aset daerah yang sudah dinantikan banyak masyarakat tidak lama lagi akan beroperasional.

Baca Juga : Bocoran Tiket Masuk Taman Wisata Pasir Kencana Kota Pekalongan

Hingga saat ini persiapan juga terus dimatangkan meskipun wahana-wahananya memang masih kurang, namun sembari berjalannya waktu akan terus dilengkapi agar mampu menarik minat dan kunjungan wisata dari turis domestik maupun mancanegara.

“Alhamdulillah ini lokasi Obyek Wisata Pasir Kencana sudah siap dilaunching tinggal masih pada sentuhan-sentuhan penyelesaian akhir. Mudah mudahan ini semuanya lancar,” Kata Aaf saat meninjau persiapan Soft Launching Obyek Wisata Air Pasir Kencana, Kamis sore (24/2/2022).

Harapan kita lokasi ini menjadi destinasi wisata baru di Kota Pekalongan, tidak hanya turis domestik tetapi jg mancanegara bisa berkunjung kesini.

banner 1200x300