banner 1458x375

Persibat Batang Kalahkan Persipur Purwodadi 2-1

  • Bagikan
Persibat VS Persipur
Persibat Batang melawan Persipur Purwodadi di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Senin (1/11/2021).
banner 468x60

BATANGUPDATE.COM, Kendal – Persatuan Sepak Bola Batang (Persibat) Batang jalani Laga pembuka di ajang Liga 3 Jawa Tengah di grup C.

Kali ini Persibat menghadapi tim yang juga sebagai alumni Liga 2 Persatuan Sepak Bola Purwodadi (Persipur) Purwodadi di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Senin (1/11/2021).

Pelatih Persibat Batang Puji handoko mengatakan, dengan Persiapan yang sangat mepet tim Laskar Alas Roban berusaha untuk tetap dapat bersaing dengan lawannya yang dibilang mempunyai pengalaman yang baik di Liga Indonesia.

Baca Juga : Laga Perdana Kompetisi Liga 3, Persibat Akan Melawan Persipur

“Bertempat di Stadion Utama Kebondalem Kendal dibabak pertama Persibat bermain dengan tempo cepat dengan beberapa serangan yang sangat merepotkan pertahanan Persipur Purwodadi.” Ujarnya.

Puncaknya di menit ke 30 Febri memberikan umpan silang yang disambut dengan tendangan keras Yusro gol 1-0 Unggulan untuk Persibat Batang.

“Unggul satu gol, atas lawanya ternyata malah menambah semangat gedor anak asuhan Puji ini di menit ke 45 Yusron kembali menambah pundi gol lewat umpan yang diberikan oleh Wisnu dan disambut oleh tendangan ke arah gawang.” Jelasnya.

Persipur, lanjut Puji Handoko, juga beberapa kali melakukan serangan, tetapi sayang masih dapat dipatahkan oleh pertahan yang baik Persibat Batang sampai peluit babak pertama dibunyikan skor masih 2-0 untuk keunggulan Persibat Batang.

Di babak kedua kedua tim terlihat imbang dalam permainan. Beberapa kali bahkan Persibat mendapat serangan dari Purwodadi tapi masih bisa dibendung oleh Niko. Di menit ke 50 akhirnya Purwodadi menjebol gawang Persibat melalui sundulan dari Alfin. Hingga pertandingan berakhir skor masih 2-1 untuk kemenangan Persibat.

Puji Handoko mengapresiasi atas Kemenangan anak asuhnya yang bermain dengan baik, di menit awal memang anak-anak masih terlihat nerfous karena pertandingan pertama mereka, tetapi setelah menit kedua mereka sudah menemukan ritme bermainnya dan akhirnya berbuah gol.

“Terima kasih untuk para pemain yang sudah berjuang,” tuturnya.

Baca Lainnya : Laga Ujicoba Persibat Unggul 2-0 PSIW Wonosobo

Di pertandingan selanjutnya Persibat Batang akan menghadapi tim PSDB Demak di Stadion utama Kebondalem Kendal pada Rabu (3/11/2021).

banner 465x150
banner 120x600
  • Bagikan
banner 1458x180