banner 1458x375

Persibat Batang Lakukan Persiapan Matang Hadapi Liga 3 2021

  • Bagikan
Persibat Batang melakukan pemusatan latihan di Pantai Sigandu, Rabu (22/9/2021) pagi. (Foto: instagram @persibatofficial)
banner 468x60

BATANGUPDATE.COM, Batang – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 3 Jawa Tengah yang rencananya akan dimulai pada bulan depan, Persibat Batang mulai lakukan pemusatan latihan yang dilaksanakan di stadion dan pantai. Klub berjuluk Laskar Alas Roban itu rupanya sudah menunjuk pelatih anyarnya di awal bulan September, yakni Widiyantoro yang merupakan mantan Pelatih Persis Solo.

Untuk persiapan, tim yang berada di Pantura Jawa ini sudah masuk dalam tahap pemusatan latihan.

“Untuk persiapan tim, jajaran manajemen dan tim pelatih sudah mulai berkomunikasi untuk menentukan jadwal pemusatan latihan dan juga latihan bersama dengan klub lain,” kata Asisten Manajer Persibat Ahmad Dahlan kepada Batangupdate.com, Jumat (24/9/2021).

Dilanjutkan Dahlan, timnya benar-benar serius untuk menghadapi kompetisi Liga 3 2021 ini dan siap menyelenggarakan pemusatan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga: Internet Telkomsel dan Indihome Butuh 1 Bulan untuk Perbaikan Kabel Bawah Laut

“Kami mulai berbicara dengan manajemen mengenai kemungkinan pemusatan latihan dalam pantauan protokol kesehatan di Stadion Moh. Sarengat Batang. Pasalnya, kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa Tengah dan Kabupaten Batang masih berlangsung. Kami akan persiapkan semaksimal mungkin, akhir September ini kita gunakan untuk penandatangan kontrak pemain, ofisial, dan pemusatan latihan,” terangnya.

Persibat Batang, imbuh pria yang akrab disapa Bapak Suporter itu, sudah menandatangani kontrak dengan beberapa pemain yang mayoritas adalah pemain muda. Mereka sudah bisa dipastikan akan mengisi line up tim Laskar Alas Roban Batang.

Para pemain tersebut di antaranya Musbiandi yang merupakan putra daerah Batang, Niko Ardiansah kelahiran Sleman yang sebelumnya pernah mengisi Sleman United, Ichsan Aji kelahiran Sukoharjo yang pernah bermain untuk PFA Surakarta, dan M. Febriansyah kelahiran Sleman sebelumnya pernah bermain untuk PS Sleman U-20.

Selain itu, masih ada beberapa pemain yang belum dikonfirmasi lebih lanjut.

banner 336x150
banner 120x600
  • Bagikan
banner 1458x180