banner 1458x375

Persibat Batang Mempersiapkan Dengan Serius Menuju Liga 3

  • Bagikan
Bus Skuad Persibat
Jelang liga 3, Persibat Batang mempersiapkan Bus tour skuad Persibat (Foto : Instagram @batang.update)
banner 468x60

BATANGUPDATE.COM, Batang – Persiapan menuju liga 3 sepertinya di lakukan dengan serius oleh tim Pantai Utara Jawa Skuad Persibat Batang.

Jelang Liga 3 yang direncakan pada bulan oktober ini tidak disia-siakan oleh tim Pelatih untuk mempersiapkan fisik para pemain yang mayoritas adalah punggawa muda.

Dari latihan teknik yang digelar di stadion Moh Sarengat pada pagi dan sore, latihan juga dipusatkan di Pantai Sigandu Batang guna meningkatkan stamina fisik dan juga peningkatan kemampuan para pemain terutama di area pasir pantai yang berat.

Baca Juga :
Jelang Liga 3 Jateng, Persibat Batang Punya Manajer Anyar

Beberapa waktu yang lalu Persibat juga mulai menjajal tim lokal dengan kemenangan 4-1 untuk Persibat. Selain tim lokal Persibat juga diagendakan melakukan serangkaian laga ujicoba dengan tim peserta Liga 3 Jawa Tengah,

Tim pertama yang menjadi lawan Persibat Batang adalah Persebi Boyoloali yang digelar di stadion Moh Sarengat Batang dengan skor Persibat 0 Persebi 1, pada Rabu (6/10/21).

“Untuk tim sekarang kita sudah mulai mengagendakan beberapa ujicoba dengan tim-tim peserta liga 3 lainnya, karena sejauh ini sudah masuk tahap taktikal jadi tim sudah harus berujicoba dengan tim yang sepadan,” kata Faris Manajernya Muda Persibat Batang.

Skuad Persibat Batang sejauh ini sudah mengontrak 19 pemain yang semuanya adalah pemain berusia muda dan akan menjajaki beberapa pemain senior.

Baca Lainnya :
Derbi Kali Kuto akan Tersaji pada Gelaran Liga 3 Jateng 2021

“Alhamdulillah sejauh ini perkembangan tim semakin baik. Sudah ada total 19 pemain yg dikontrak secara resmi, Tinggal menunggu beberapa pemain senior untuk bergabung. Semoga saja saat di magelang pemain pemain senior sudah dapat bergabung bersama tim”. Jelas Faris.

banner 336x150
banner 120x600
  • Bagikan
banner 1458x180