banner 1458x375

Pertandingan Ke 2 Grup C Persibat Taklukkan PSDB Demak 1-0

  • Bagikan
Persibat VS PSDB
Liga 3 jateng 2021 : Persibat lawan PSDB Demak dengan skor 1-0. Rabu (3/11/21).
banner 468x60

BATANGUPDATE.COM, KENDAL – Persibat Batang kembali melakoni laga babak penyisihan Grup C Liga 3 Jawa Tengah. Kali ini Persibat melawan tim yang cukup berat karena mempunyai komposisi pemain dari kelas Pro PSDB Demak di Stadion Utama Kendal, Rabu (3/11/21).

Untuk memperkuat timnya Persibat sendiri Kembali mempercayakan M. Irfan dan M. Febriansyah untuk menempati posisi depan.

Baca Juga : Laga Perdana Kompetisi Liga 3, Persibat Akan Melawan Persipur

Babak pertama dimulai Persibat bermain dengan tempo cepat M. Irfan dan M. Febriansyah beberapa kali mengancam pertahanan lawan lewat kerja samanya yang solid.

Di menit ke-30 Wisnu lolos dari pertahanan PSDB dan langsung melakukan tendangan keras tapi sayang masih tipis di samping mistar gawang.

Menit 35 kembali Persibat mendapat kesempatan tendangan bebas di dekat gawang tapi sayang tendangan masih lemah disisi kanan atas gawang, sampai peluit tanda istirahat babak pertama di bunyikan skor masih imbang 0-0.

Di babak ke dua Persibat tampil lebih baik baru beberapa menit berjalan tim asuhan Puji Handoko ini sudah menggedor gawang Aldho. Terbukti waktu masih menunjukan menit 47 Persibat Batang dapat menjebol Gawang PSDB,

Bola umpan yang diberikan pemain Persibat berusaha diantisipasi oleh pemain belakang PSDB tapi ternyata bola malah melesat masuk ke gawang dan skor akhirnya berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Persibat Batang.

Tertinggal 1-0 tak menurunkan semangat anak asuhan Taufik Safaludin bahkan di menit ke 52 bola crossing dari kanan gawang disambut dengan sundulan pas didepan gawang tapi ternyata masih membentur mistar gawang.

Sampai peluit tanda akhir pertandingan Persibat unggul 1-0 atas PSDB 3 point untuk Persibat.

Dalam press conference Asisten Pelatih Abdul Muin menyampaikan apresiasi untuk anak asuh nya yang bermain sangat baik.

Baca Lainnya : Cukup Antigen, Persyaratan Naik Pesawat di Jawa-Bali

“Kami sangat mengapresiasi atas perjuangan anak anak pada sore hari ini mereka bermain dengan baik walaupun gol tercipta dari bunuh diri tapi ini adalah proses dari perjuangan mereka dan kemenangan hari ini kita dedikasikan untuk warga Batang.”Terang Muin.

banner 465x150
banner 120x600
  • Bagikan
banner 1458x180