banner 1458x375

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Di Rel Kereta Api

  • Bagikan
EVAKUASI : Petugas PT KAI dan Polsek Gringsing mengevakuasi jasad pria yang tertabrak KA Jayabaya di desa Sidorejo Gringsing, Kamis (9/9/21)
banner 468x60

Batang Update, Gringsing – Sesosok jasad pria tanpa identitas berusia sekitar 60 tahun ditemukan dalam kondisi kepala hancur di rel kereta api jalur hulu KM. 48+2 desa Sidorejo Kecamatan Gringsing pada Kamis (9/9/21) Kemarin.

Jasad pria malang tersebut pertama kali ditemukan oleh Kholid, petugas pemeriksa jalan. Di dekat jasad ada sepeda mini BMX tersandar di patok. Diperkirakan pria tersebut sedang istirahat duduk di rel sementara sepedanya disandarkan.

Baca Juga :

Dua Santri Ponpes Ma’had Al Munawwir Gringsing Dapat Hadiah Laptop

Menurut Kepala Stasiun Krengseng Djoko diperkirakan korban tertabrak KA Jayabaya jurusan Jakarta-Malang dilihat dari jam kejadian.

Petugas Kepolisian kesulitan mengungkap identitas jasad tersebut karena selain tidak membawa identitas kondisi wajah juga sulit dikenali.

Petunjuk yang didapat hanya dari postur tubuh pendek, rambut sudah memutih, memakai celana pendek dan kaus putih serta sepeda mini.

Lokasi kejadian yang jauh dari pemukiman juga membuat tidak ada saksi yang melihat.

Pemilik warung yang berjarak sekitar 500 meter dari TKP menyatakan sering melihat pria tersebut tapi tidak mengetahui nama maupun asalnya. Hanya saja pria tersebut datangnya dari arah jalan setapak perkebunan milik PTPN IX.

Kapolsek Gringsing Iptu Andi Fajar melalui Kanit Reskrim Bripka Hadi Purnomo menyatakan pihak kepolisian tetap mencari identitas maupun keluarga korban.

Baca Lainnya :

Ardi Himawan, Seorang Difabel Putus Sekolah Kelas 4 SD Mampu Ciptakan Aplikasi

“Foto jasad korban dan sepeda kami sebar kepada para Kepala Desa dengan harapan ada yang mengenali”, tegas Kanit Reskrim.

Untuk sementara jasad korban dibawa ke RSI Weleri sambil menunggu identifikasi.

banner 465x150
banner 120x600
  • Bagikan
banner 1458x180