banner 1458x375

Sebanyak 111 Pejabat Baru Disumpah Untuk PDLT

  • Bagikan
Sumpah Jabatan
SUMPAH JABATAN : Bupati Batang Wihaji, Melantik 111 Pejabat baru, Rabu (6/10/21)
banner 468x60

BATANGUPDATE.COM, Batang – Pemerintah Kabupaten Batang Menggelar Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan Pejabat Fungsional Kabupaten Batang di Pendopo Kabupaten Batang, Rabu (6/10/2021).

Bupati Batang Wihaji mengucapkan selamat kepada 111 Pejabat Fungsional yang dilantik hari ini, Aperatur Sipil Negara yang sudah dilantik dan disumpah janji agar selalu mengemban amanat yang diberikan bangsa dan negara.

Selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baik untuk melayani masyarakat dan membangun negeri ini dengan penuh dedikasi, loyalitas dan integritas tinggi.

Baca Juga :
Memanfaatkan Limbah Kayu Dijadikan Kaligrafi

“Tentu pelantikan jabatan ini adalah proses yang biasa didalam birokasi antara promosi mutasi maupun penyesuaian non faktur dan amanat fungsional sebagai amanat peraturan perundang-undangan,” jelasnya.

Ia berpesan kepada pejabat baru yang baru dilantik untuk melaksanakan Profesional, Berdedikasi, Loyalitas dan Tidak tercela (PDLT) dengan baik.

“Kita bisa lihat Zaman sudah berubah, tentu mindset kita mesti di ubah sama-sama, bagaimana pejabat yang hari ini suasana kebatinannya dituntut untuk melayani masyarakat dengan sebaik baiknya.” Tegasnya.

Tentu, kata Wihaji, dengan hal ini kuncinya adalah ada 3 hal yaitu, koordinasi, komunikasi dan layani.

“Melayani, tanpa koordinasi dan komunikasi bisa salah, komunikasi tanpa koordinasi juga bisa salah tetapi komunikasi, koordinasi semangatnya tidak melayani juga salah.” Ujarnya.

Maka, lanjut Dia, kata kunci dalam hal ini Koordinasi, Komunikasi dan Layani menjadi substansi pesan saya yang harus dilaksanakan nantinya.

Ia berharap, ASN juga harus bisa jadi Duta Vaksin untuk mengajak masyarakat di sekitarnya untuk mengikuti vaksinasi.

Baca Lainnya :
Kejari Batang Mengantisipasi Aliran Kepercayaan

“Apalagi di Kabupaten Batang termasuk belum tinggi masih sekitar 28% yang mengikuti vaksinasi.” Terangnya.

banner 465x150
banner 120x600
  • Bagikan
banner 1458x180