banner 970x250

Semarakkan HUT Ke-76 RI, IPNU-IPPNU Toso Adakan Turnamen Bulu Tangkis

  • Bagikan
Turnamen Bulu Tangkis dalam Rangka Menyemarakkan HUT Ke-76 RI di Desa Toso, Kecamatan Bandar, Sabtu (21/8/2021).
Turnamen Bulu Tangkis dalam Rangka Menyemarakkan HUT Ke-76 RI di Desa Toso, Kecamatan Bandar, Sabtu (21/8/2021).
banner 468x60

Batang Update, Bandar – Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-76 Republik Indonesia (HUT Ke-76 RI), Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Toso adakan turnamen bulu tangkis di Gedung Olahraga Desa Toso, Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang, Sabtu (21/8/21).

Ketua panitia pelaksana Abdina Nasovi mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk semangat rekan dan rekanita (anggota, red) PR IPNU-IPPNU Toso dalam memperingati HUT Ke-76 RI.

“Turnamen Bulu Tangkis ini bertujuan agar bisa menjalin silaturahmi dan juga bisa bekerja sama dalam pembuatan program maupun kegiatan IPNU-IPPNU Desa Toso,” ujarnya.

Pihaknya berterima kasih kepada para peserta dan IPNU-IPPNU dari ranting (desa, red) yang ada di Kecamatan Bandar dan Kecamatan Pecalungan yang sudah ikut serta dalam menyukseskan acara tersebut.

Baca Juga: Vaksinasi Tingkat RT Bisa Menjadi Percontohan di Batang

“Kegiatan ini diikuti oleh 16 ranting dan komisariat, di antaranya Siguci, Bandar, SMK NU Bandar, Kluwih, Simpar, Tombo, MA YIC Bandar, MTs Al Hikmah, Wonokerto, Pesalakan, Wonomerto, Pretek, Wonosegoro, Batiombo, PAC Bandar, Tambahrejo,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua IPPNU Ranting Toso Fatimatuz zahro menyampaikan, melalui kegiatan Turnamen Bulu Tangkis itu, diharapkan bisa menyatukan ranting-ranting IPNU-IPPNU yang awalnya kita tidak pernah melakukan kegiatan bersama.

“Apalagi selama pandemi COVID-19 mewabah di negara ini semua ikut terdampak yang menyebabkan beberapa program kerja organisasi tidak bisa dilaksanakan, karena seluruh kegiatan dibatasi,” tuturnya.

banner 336x150
banner 120x600
  • Bagikan
banner 1458x180