banner 1458x375

Setelah Melawan PPSM, Persibat Batang Akan Melawan Tawon Ganas

  • Bagikan
Persibat Batang
Laga Ujicoba Persibat Batang VS PPSM Kota Magelang di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (9/10/21)
banner 468x60

BATANGUPDATE.COM, Batang – Setelah menjalani serangkaian pemusatan latihan yang diselenggarakan di Stadion Moh. Sarengat dan Pantai Sigandu, Persibat Batang kembali melakukan uji coba menghadapi tim yang juga menjadi peserta liga 3 Jawa Tengah.

Uji coba yang bertajuk Tour Jawa Tengah ini diawali dengan menghadapi tim PPSM Magelang. Kali ini Persibat Batang juga diisi beberapa pemain baru salah satunya Muhammad Irfan yang baru pulang dari PON Papua.

Dalam laga ujicoba di Stadion Moch. Soebroto Kota Magelang, Persibat harus mengalami kekalahan dengan skor 1-0 untuk PPSM Magelang lewat kaki Rahmat. Sabtu (9/10/21).

Baca Juga :
Skor Tipis, Pelatih Persibat Masih Butuh Striker dan Winger

Dalam berjalannya pertandingan tim Alas Roban kembali lemah untuk posisi depan dalam penyelesaian akhir, beberapa peluang belum bisa dimanfaatkan dengan baik.

Menanggapi hasil pertandingan Uji Coba kali ini Pelatih Persibat Batang, Widyantoro yang juga asli kelahiran Magelang ini kembali menyoroti penyelesaian akhir.

“Sebetulnya progres tim sudah mulai bagus apalagi kali ini kerangka tim juga sudah mulai terlihat cuma memang penyelesaian akhir, untuk itu semoga di kompetisi resmi kita sudah mempunyai kerangka tim yang pas kita masih coba coba.” Tandas Widy sapaan akrabnya.

Setelah melakoni laga ujicoba dengan PPSM, Persibat Batang akan melawan PSIW Wonosobo.

Meski bertanding dengan Tawon Ganas julukan PSIW Wonosobo, laga rencananya akan di gelar di Stadion Bumi Phala Temanggung, hal ini tentunya sudah menjadi kesepakan kedua tim.

Setelah sebelumnya menjajal Persebi Boyolali di Gor Muh Sarengat Batang dan PPSM Magelang pada sabtu lalu.

Lawan persibat kali ini adalah PSIW Wonosobo di bawah asuhan pelatih Hafiz al Moebarak.

Dipilhnya ujicoba bersama PSIW Wonosobo dengan alasan juga adalah tim liga kasta 3 yang sama-sama berjuang untuk lolos ke putaran Jawa Tengah.

Setelah menjalani dua kali pertandingan uji coba, pelatih Persibat Batang Widyantoro mengungkapkan sudah menemukan performa tim yang pas.

Dari hasil ujicoba ke dua bersama PPSM Magelang, Widi menyampaikan

“progres pemainya yang sudah mulai baik, kerangka tim Persibat juga sudah mulai kelihatan bentuknya”.katanya.

Mantan pelatih Persijap Jepara ini mengeklaim saat kompetisi liga 3 bergulir, Persibat Batang sudah menemukan kerangka yang pas untuk berkompetisi.

“Untuk laga nanti, kami Persibat mencoba menyerang sejak awal.” Jelasnya.

Dalam laga besok yang rencananya akan dihelat pada Selasa, 11/10/21 sore hari, para punggawa alas roban menjalani sesi pemusatan latihan di lapangan mertoyudan Magelang.

Baca Lainnya :
Wilayah Perencanaan Gringsing Mulai Disusun

Hal itu disampaikan manajer anyar Persibat Batang Faris Syaifullah.

“Tim kami Persibat Batang sudah mengalami progres yang bagus, meskipun ada beberapa hal yang perlu dikoreksi, namun pada prinsipnya kami terus berkembang” ujar Faris saat ditemui terpisah di Hotel Catur Magelang.

banner 336x150
banner 120x600
  • Bagikan
banner 1458x180