banner 970x250

TNI Bantu Warga Kurang Mampu.

  • Bagikan
Babinsa Bersama Perangkat Desa memberikan Bantuan di Desa Gondang, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Rabu (28/7/2021).
banner 468x60

Batang Update – Pandemi COVID-19 memberikan dampak besar pada sektor ekonomi dan sosial secara langsung, khususnya warga kurang mampu.

Menyikapi hal itu, Babinsa Koramil jajaran Kodim 0736 Batang menyalurkan bantuan berupa sembako dengan sasaran masyarakat kurang mampu di wilayah binaannya masing-masing.

Kegiatan serupa juga dilakukan Babinsa Koramil 09 Blado, Serda Nanang didampingi perangkat desa melakukan pendistribusian bantuan sembako bagi masyarakat kurang mampu di Desa Gondang, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Rabu (28/7/2021).

Danramil 09/Blado Kapten Cba Suwanto menjelaskan, penyaluran bantuan dari Komandan Kodim Batang Letkol Arh Yan Eka Putrabakan dilakukan secara tepat sasaran.

Kegiatan ini dilakukan oleh seluruh Babinsa jajaran Kodim Batang bekerja sama dengan perangkat desa setempat.

Babinsa Bersama Perangkat Desa Memberikan Bantuan Untuk Warga Kurang Mampu, Dok

Ia mengharapkan, penyaluran sembako berupa beras kepada masyarakat yang terdampak Pandemi COVID-19, semoga bisa meringankan beban mereka.

“Seluruh Babinsa agar dalam pelaksanaan penyerahan bantuan tersebut supaya berkoordinasi dengan perangkat desa, agar penyerahan bantuan tepat sasaran,” imbaunya.

Melalui para Babinsa dalam pelaksanaan penyaluran bantuan, harapannya dapat tepat sasaran karena telah memahami seluk beluk wilayah yang warganya membutuhkan uluran tangan.

banner 336x150
Penulis: Heri/JumadiEditor: Khairul. U
banner 120x600
  • Bagikan
banner 1458x180