banner 1200x250

Tukang Becak Meninggal Dunia Usai Mengantarkan Penumpang di Karangasem Utara

Tukang Becak Meninggal Dunia
Polisi Pasang Police Line diteras rumah warga, akibat adanya peristiwa tukang becak meninggal dunia yang diduga terkena serangan Jantung, Kamis (8/6/23). Dok. Istimewa
banner 120x600
banner 468x60

BATANGUPDATE.COM, BATANG – Seorang tukang becak tiba-tiba terkapar dan meninggal dunia diteras rumah warga usai mengantarkan penumpang di Kelurahan Karangasem Utara, Kabupaten Batang. Kamis (8/6/23) Siang.

Mendapat laporan adanya peristiwa tersebut, pihak kepolisian Polres Batang langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memasang police line di lokasi.

banner 1200x250

Kapolsek Batang Kota Polres Batang AKP Sapto Winengku melalui Bhabinkamtibmas Polsek Batang Kota Aipda Casroni saat dihubungi Batang Update mengatakan, Seorang penarik becak kelelahan hendak istirahat jatuh dan meninggal dunia.

Baca Juga : Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Aliran Rumah Pompa Pabean Pekalongan

“Habis menurunkan penumpang, Warga Trate lor kelurahan kasepuhan kecamatan Batang,” Ujarnya.

Pengayuh becak tersebut berinisial S beralamat di dukuh Trate lor meninggal dunia setelah membawa penumpang tujuan Sekarsari Karangasem utara.

“Korban sempat ingin istirahat karena merasa kelelahan, di depan rumah warga di dukuh Sekarsari, tiba-tiba korban ambruk tertelungkup tak sadarkan diri, dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia dilokasi.” Jelasnya.

Saat ditanya lebih rinci mengenai penyebab meninggalnya korban, Roni sapaan akrabnya hanya  menambahkan, korban meninggal dunia diduga karena terkena serangan jantung dan sudah dibawa oleh keluarganya.

Baca Juga : Seorang Wanita Di Gringsing Meninggal Dunia Tertabrak Kereta

“Keluarga sudah menerima, dan langsung dibawa ke rumah duka dengan menggunakan ambulans 119 dari dinas kesehatan kabupaten Batang.” Tandasnya.

banner 1200x200