Warning: Undefined array key "icon_types" in /var/www/vhosts/batangupdate.com/http/batangupdate.com/wp-content/plugins/menu-icons/includes/settings.php on line 81
Utamakan Keselamatan Pengguna Jalan, Polsek Bawang Pasang Ban Pelindung di Jalan Bawang - Dieng
banner 1200x250
Berita  

Utamakan Keselamatan Pengguna Jalan, Polsek Bawang Pasang Ban Pelindung di Jalan Bawang – Dieng

Kapolsek Bawang bersama anggota melaksanakan pengecekan pemasangan ban pelindung jalan Bawang - Dieng. Foto: Istimewa
banner 120x600
banner 468x60

BATANGUPDATE.COM, BATANG – Dalam Upaya meningkatkan keamanan dan keselamatan pengguna jalan, anggota Polsek Bawang Polres Batang terjun langsung melakukan pengecekan jalan di hutan Desa Deles menuju Bintoro mulyo atau jalur Bawang – Dieng, Selasa (18/7/23).

Kapolsek Bawang AKP Suharsiyamto menjelaskan, bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan keamanan dan keselamatan para pengguna jalan yang melintasi daerah tersebut.

banner 1200x250

“Tujuan utamanya adalah untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal.” Kata Kapolsek Bawang AKP Suharsiyamto.

Dalam situasi seperti ini, penting bagi kita untuk melakukan langkah-langkah pencegahan guna meminimalisir risiko kecelakaan lalu lintas yang bisa terjadi.

“Pemasangan ban pelindung jalan ini menjadi salah satu upaya kami untuk melindungi pengendara dari risiko terperosok ke dalam jurang,” ujarnya.

Baca Juga : Tebing Longsor, Jalan Penghubung 2 Desa di Blado Tertutup Material

Kegiatan pengecekan ini, anggota Polsek Bawang secara teliti memeriksa kondisi dan kualitas pemasangan ban pelindung jalan.

Polsek Bawang
Antisipasi Lakalantas di jalur Bawang-Dieng agar pengendara tidak terperosok ke dalam jurang, Kapolsek Bawang Bersama Anggota cek pemasangan Ban di Tebing.

“Mereka memastikan bahwa ban pelindung telah terpasang dengan baik dan kuat, sehingga dapat berfungsi sebagaimana mestinya dalam melindungi pengendara dari risiko jatuh ke dalam jurang yang curam di sepanjang jalan Bawang – Dieng.” Terangnya.

Kami bekerja sama dengan pihak terkait, termasuk Dinas Pekerjaan Umum dan Bina Marga, untuk memastikan pemasangan ban pelindung ini memenuhi standar keamanan yang ditetapkan.

“Tidak hanya itu, kami juga melakukan pengecekan berkala guna memastikan ban pelindung tetap dalam kondisi baik dan siap melindungi pengguna jalan,” tambahnya.

banner 1200x200