Warning: Undefined array key "icon_types" in /var/www/vhosts/batangupdate.com/http/batangupdate.com/wp-content/plugins/menu-icons/includes/settings.php on line 81
Wanita Paruh Baya di Batang Tewas Gantung Diri
banner 1200x250

Wanita Paruh Baya di Batang Tewas Gantung Diri

wanita paruh baya ditemukan tak bernyawa di Desa Pretek, Kecamatan Pecalungan, Kabupaten Batang, Minggu (4/9/2022)
banner 120x600
banner 468x60

BATANGUPDATE.COM, PECALUNGAN – Seorang perempuan paruh baya berinisial M (50) ditemukan tewas gantung diri dirumahnya, di Dukuh Kedungdowo, Desa Pretek, Kecamatan Pecalungan, Kabupaten Batang, Minggu (4/9/2022) dini hari.

Korban M ditemukan oleh anaknya berinisial E (16) saat sedang makan sekitar pukul 00.30 WIB dirumahnya.

banner 1200x250

“Untuk diketahuinya terjadinya bunuh diri itu tadi malam sekitar pukul 12.30 yang menemukan pertama kali anaknya,” Kata H. Sukim susanto tokoh masyarakat setempat.

Pada saat itu anak korban masih begadang, setelah pulang ke rumah yang katanya lapar mau makan baru mengambil nasi di piring melihat ibunya sudah melakukan gantung diri.

“Kalau motif sementara belum diketahui akan tetapi dugaan sementara kemungkinan disebabkan faktor ekonomi, karena tadi malam sudah ada penyidikan dari kepolisian sektor Subah langsung ke lokasi kejadian,”ujarnya.

Tadi malam itu yang datang ke lokasi dari pihak kepolisian dibantu pihak Puskesmas Pecalungan oleh dokter dibantu sama dua bidan desa pembantu desa Pretek, itu tidak dilakukan otopsi hanya pengecekan dan memastikan bahwa si korban ini sudah dalam keadaan meninggal dunia, dan tidak ada tanda-tanda kekerasan.

“Waktu kejadian tersebut tidak ada yang mengetahui karena rumah tersebut dalam keadaan kosong.” ungkapnya.

Jadi rumah tersebut hanya dihuni dua orang, yaitu bapaknya (suami korban) yang sedang berada di perantauan, korban dirumah hanya bersama anaknya.

“Saat korban melakukan aksinya itu tidak diketahui, tapi baru diketahui anaknya pas pulang dari begadang kurang lebih pukul 12.30 malam.”jelasnya.

Jadi si almarhum ini meninggalkan pesan berbentuk surat yang dicantolkan di badannya sendiri di situ dibuka yang membaca pertama kali anaknya.

“Dalam isi surat tersebut pada intinya permohonan maaf kepada keluarga tidak bisa membesarkan anak-anaknya itu saja pesan dari almarhum.” Terangnya.

banner 1200x200