banner 1200x250

Yuk ke Mbendungan, Tempat Sarapan Favorit Bagi Warga Batang Di Akhir Pekan

Sarapan yo paling sedep nang Mbendungan ra. Opo maneh wayah poso, eh!

Avatar photo
Mbendungan
Sarapan nang Mbendungan | Credit: Dokumen Pribadi
banner 120x600
banner 468x60

Di sana tersedia beberapa warung yang menyediakan sego megono dengan bumbu khas Batang, aneka gorengan, soto ayam/daging, tahu campur, pecel dan masih banyak lagi jajanan murah, Bagi pecinta bakso dan mie ayam, jangan khawatir ya. Di Mbendungan juga ada kok.

Warung-warung yang ada di Mbendungan buka setiap hari mulai pukul 06.00 pagi sampai sore. Namun, puncak keramaian biasanya di akhir pekan apalagi hari Minggu karena ada pasar tiban. Bakul-bakul atau pedagang yang menjual aneka kebutuhan rumah tangga kumpul semua di Mbendungan.

banner 1200x250

BACA JUGA : Keindahan Panorama Wisata Alam Curug Genting Blado

Ada bakul sayur, gethuk ubi, sandal/sepatu, pakaian, buah-buahan, jajanan, kerupuk, mainan, dll. Bagi yang membawa anak kecil, di sana juga ada tukang odong-odong, balon, pasir-pasiran, dan permainan sederhana lainnya. Sarapan enak, sambil belanja, sambil momong deh.

Untuk harga sendiri dijamin nggak menguras kantong alias murah meriah. Seperti yang kita ketahui sendiri, di Batang harus berani menjual makanan dengan porsi pas dan juga harga yang wajar.

Kalau tidak, sudah dipastikan tidak akan laku. Apalagi kalau jualannya di daerah pinggiran. Prinsip itulah yang disepakati oleh bakul-bakul yang jualan di Mbendungan.

banner 1200x200